Ramos Kemungkinan Akan Absen di Laga El Clasico

Wartabola.id – Jelang laga penting Real Madrid, el clasico, klub asal ibu kota Spanyol tersebut terancam akan kehilangan salah satu pemain utamanya, yakni sang kapten tim, Sergio Ramos.

Ramos dikabarkan mengalami cedera saat dirinya bermain dalam pertandingan La Liga pada hari Sabtu kemarin melawan Cadiz. Pada saat itu, dirinya harus dikeluarkan dari lapangan oleh Zinedine Zidane di jeda antarbabak. Pada akhirnya, Cadiz berhasil mencetak 1 gol tunggal dalam pertandingan tersebut sekaligus membuat Real Madrid merasakan kekalahan perdananya di musim ini.

Sementara itu, meski dikabarkan akan bermain dalam laga Champions League melawan Shakhtar Donetsk hari Rabu lalu, mantan pemain Sevilla tersebut pada akhirnya tidak dimainkan dan klub tersebutpun kembali merasakan kekalahan di kandang sendiri ketika gagal comeback dan kalah 2-3 atas klub asal Ukraina tersebut. Sang kapten hanya bisa menonton timnya luluh lantah dari tempat duduk penonton

Sementara itu, menurut Daily Mail, performa Real Madrid dalam beberapa pertandingan terakhir di musim 2020-2021 kali ini belum maksimal, karena hanya mampu menghasilkan 10 poin dalam 5 pertandingan terakhir.

Dengan cederanya Ramos, kekuatan Real Madrid sebagai tim kini menjadi semakin lemah setelah sebelumnya beberapa anggota tim lainnya juga harus absen seperti Dani Carvajal, Eden Hazard, Martin Odegaard, Mariano Diaz dan Alvaro Odriozola.

Kini, Zinedine Zidane hanya bisa menaruh harapan kepada duo bek Raphael Varane dan Eder Militao untuk menjadi tembok kokoh di depan gawang Thibaut Courtois.

Apabila cederanya Ramos membuat dirinya tidak dapat bermain, rekor bermainnya dalam laga el clasico dapat disamakan oleh pemain megabintang Barcelona, Lionel Messi, terutama mengingat dirinya memiliki jumlah penampilan sebanyak 43 pertandingan, sementara Ramos memiliki rekor 44 pertandingan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *