Ralf Rangnick akan Menjadi Pelatih dan Direktur Teknis AC Milan Musim Depan

Wartabola.id – Dilansir dari Sky Sport yang mengutip Sky in Italy, dikabarkan bahwa Ralf Rangnick akan ditunjuk oleh klub Serie A, AC Milan sebagai pelatih kepala dan merangkap sebagai Direktur Teknis pada level menajemen klub tersebut pada Serie A musim 2020-2021.

Rangnick yang kini menjabat sebagai Kepala Bagian Olah Raga dan Pengembangan untuk perusahaan minuma energy, Red Bull, dan juga pernah menjadi pelatih RB Leipzig akan menggantikan Stefano Pioli yang kini menjabat sebagai pelatih dan juga menggantikan sosok legenda Paolo Maldini yang kini menjabat sebagai Direktur Teknis.

Pemberitaan tersebut juga mengabarkan bahwa Rangnick telah menjabat sebagai pelatih di beberapa klub Bundesliga seperti Stuttgart, Schalke 04, dan Hoffenheim. Namun, dirinya belum pernah mendapatkan posisi yang sama di luar Jerman.

Dengan kedatangan Rangnick, maka Pioli akan menjalani pertandingan terakhirnya bersama tim Rossoneri pada tanggal 2 Agustus mendatang kala menjamu Cagliari di San Siro. Pioli sendiri baru menjabat sebagai pelatih AC Milan sebagai pengganti Marco Giampaolo yang dipecat pada tanggal 8 Oktober 2019 silam.

Sementara itu, dengan dirinya yang akan meninggalkan posisi sebagai direktur, Paolo Maldini juga dikabarkan telah menolak penawaran klub untuk menjadi club ambassador.

Kedatangan Rangnick sempat menimbulkan respons negative, dengan Maldini menyebutkan dirinya kurang memiliki rasa hormat kepada klub. Sementara itu, menurut Goal, Zlatan Ibrahimovic juga telah menyuarakan ketidaksetujuannya terhadap Rangnick, seraya menyebutkan waktunya di AC Milan sudah tidak akan lama lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *