Rakitic Selangkah Lebih Dekat Untuk Kembali Pulang

Wartabola.id – Marca melaporkan bahwa pemain asal Kroasia, Ivan Rakitic telah selangkah lebih dekat untuk kembali ‘pulang’ ke klub lamanya, Sevilla dengan mengabarkan bahwa dirinya tengah menjalani tes medis Sevilla.

Keluarnya Rakitic dari Barcelona merupakan salah satu keputusan yang diambil oleh Ronald Koeman, pelatih baru Barcelona. Koeman sendiri merupakan pelatih yang didatangkan untuk menggantikan Quique Setien setelah gagal untuk meraih satu trofi pada musim 2019-2020 dan juga setelah kekalahan telak melawan Bayern Munchen di Champions League musim kemarin dengan skor 8-2.

Rakitic sendiri merupakan pemain ketiga yang akan menjadi pemain baru bagi tim asal Andalusia tersebut, dengan sebelumnya tim tersebut telah mendatangkan Suso dan Oscar Rodriguez. Menurut pemberitaan tersebut, Rakitic akan dimainkan sebagai pengganti Ever Banega yang telah meninggalkan klub tersebut.

Sebelumnya, gelandang tersebut sempat mengatakan bahwa dirinya enggan untuk meninggalkan Camp Nou. Namun, dengan melihat kejadian-kejadin terakhir ini dan juga dengan Koeman yang telah menyatakan bahwa Rakitic tidak lagi dibutuhkan di tim susunannya, membuat Rakitic merubah pikirannya.

Selain itu, dengan dirinya yang enggan untuk meninggalkan Spanyol karena alasan keluarga, maka dirinya memutuskan untuk memilih tim La Liga lainnya, dengan Sevilla dan Atletico Madrid sebagai klub yang berminat akan jasanya.

Sevilla pada akhirnya menjadi destinasi selanjutnya bagi sang gelandang, dan dirinya kini akan menjadi salah satu pemain penting di bawah kepelatihan Julen Lopetegui yang berhasil memenangkan Europa League pada musim 2019-2020 silam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *