Categories
Liga Spanyol

Rakitic Rencanakan Habiskan Sisa Kontraknya di Barcelona

Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic berencana untuk …

Rakitic Rencanakan Habiskan Sisa Kontraknya di Barcelona

Wartabola.id – Dilansir dari Standard, dikabarkan bahwa gelandang Barcelona, Ivan Rakitic berencana untuk menghabiskan sisa waktu dalam kontraknya bersama klub asal Catalunya tersebut, yakni hingga tahun 2021 mendatang.

Dengan sisa waktu kontraknya yang sedikit, Barcelona dikabarkan berniat untuk menjual pemain berusia 32 tahun tersebut untuk keuntungan, dengan klub-klub La Liga lain seperti Atletico Madrid dan Sevilla yang tengah memantau kondisi terkini pemain asal Kroasia tersebut.

Tidak hanya dari Spanyol, klub-klub luar Spanyol seperti Manchester United, Juventus, dan Inter Milan juga tertarik untuk mendapatkannya jasanya.

Namun, Rakitic mengatakan bahwa dirinya ingin tetap di Spanyol. Kepada Sky in Germany, mantan pemain Sevilla tersebut mengatakan, “Saya sudah terbiasa dengan spekulasi terkait diri saya. Saya telah menghabiskan waktu di Barca selama 6 tahun, dan selama 6 tahun itulah saya menemui hal seperti ini.”

“Saya mencoba memahami bahwa sepak bola itu bukan hanya sebuah olah raga. Kita memahami hal tersebut, dan kita terkadang tertawa akan ide tersebut.”

“Saya masih memiliki kontrak. Ketika saya memiliki kontrak, saya selalu berusaha untuk menyelesaikannya. Jika hal tersebut tidak dapat dilakukan, maka kita akan duduk bersama dan mencoba mendiskusikannya.”

“Tetapi untuk kali ini, saya sangat senang di sini dan saya sedang memikirkan hal yang lain selain itu.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *