Raih Kemenangan Perdana, Pelatih West Brom Tekankan Timnya Untuk Manfaatkan Momentum

Wartabola.id – Setelah hanya mampu menghasilkan 3 hasil imbang dan 6 kali kekalahan, kali ini West Bromwich Albion berhasil mendapatkan kemenangan perdananya di musim ini ketika bertanding untuk kesepuluh kalinya melawan Sheffield United pada minggu lalu.

Dalam pertandingan yang berlangsung di The Hawthorns, markas West Brom, skuad asuhan Slaven Bilic berhasil mendapatkan 3 poin pertama mereka dengan gol tunggal dari Conor Gallagher di menit ke 13 dan sempat keluar dari zona degradasi.

Namun, meski pada akhirnya tim asal daerah West Midlands tersebut harus kembali ke zona degradasi karena Fulham mampu menghasilkan kemenangan yang tidak terduga dari Leicester City, Bilic menginginkan timnya tidak jumawa dan terlena akan kemenangan perdana mereka tersebut dan ingin mereka memanfaatkan momentum  tersebut untuk kembali bangkit dan menghasilkan kemenangan demi kemenangan lainnya.

Dikutip dari situs resmi klub, Bilic mengatakan, “Kami senang dapat mendapatkan 3 poin pada hari Sabtu melawan Sheffield United.”

“Saya juga senang akan performa yang ditampilkan, layaknya ketika melawan Spurs dan Manchester United ketika kami tidak mendapatkan hasil apa-apa.”

“Walaupun belum bermain lama di musim ini, kemenangan pada hari Sabtu tersebut merupakan kemenangan yang penting. Kemenangan itu adalah kemenangan perdana dan sekarang kami ingin mendapatkan hasil kemenangan lebih banyak lagi.”

“Selalu ada kegamangan dan tanda tanya yang muncul ketika membayangkan kapan kemenangan pertama tiba. Kami sempat merasakan tekanannya, dan sekarang kami telah berhasil lepas dari tekanan tersebut.”

“Penting bagi kami untuk memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan kemenangan lebih banyak lagi.”

“Kami harus gunakan momen ini untuk lebih banyak mendulang poin. Kami harus menjaga agar energi ini tetap ada di grup dan dengan kemenangan hari Sabtu, energi tersebut akan lebih meningkat.”

“Permintaannya seharusnya telah naik sekarang. Kami tidak ingin kehilangan kesempatan dari momentum ini.”

Setelah Sheffield United, The Baggies kembali akan menjadi tuan rumah dalam pertandingan Premier League selanjutnya, yakni melawan Crystal Palace pada hari Minggu besok. Menarik untuk melihat apakah anak asuh Slaven Bilic akan dapat memanfaatkan momentum tersebut ataukah akan kembali terhenti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *