Rahasia Mou Capai Babak Final Carabao Cup

Wartabola.id – Pada hari Selasa kemarin waktu setempat, Tottenham Hotspur berhasil mendapatkan hasil yang optimal dalam semifinal Carabao Cup dengan mengalahkan sesama semi finalis, Brentford dalam pertandingan yang dilaksnakan di markas Tottenham Hotspur, Tottenham Hotspur Stadium dengan skor meyakinkan 2-0.

Gol dari Moussa Sissoko di babak pertama dan gol dari Heung Min Son di babak kedua merupakan modal yang cukup bagi skuad asuhan Jose Mourinho tersebut untuk mendapatkan tempat mereka di babak final, dan selangkah lagi untuk mengakhiri puasa gelar mereka selama 13 tahun.

Sebelumnya, terakhir kali The Lilywhites mendapatkan gelar juara adalah piala Cup ini pada tahun 2008, meski pada saat itu namanya masih Carling Cup karena alasan sponsor. Pada saat itu, Tottenham Hotspur berhasil mengalahkan rival satu kota, Chelsea dengan skor tipis 1-2 di Wembley Stadium, dengan Chelsea hanya mampu mencetak 1 gol lewat Didier Drogba, sementara Tottenham Hotspur mampu mencetak 2 gol melalui Dimitar Berbatov dan Jonathan Woodgate.

Menurut pemberitaan dari Daily Mail, dikabarkan bahwa pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho mengungkapkan rahasia dibalik kesuksesan dirinya membawa Tottenham Hotspur semakin dekat dengan trofi pertama mereka dalam 13 tahun terakhir.

Mourinho menjelaskan bahwa rahasia yang dirinya pegang untuk memenangkan babak semi final itu adalah dengan cara menghormati kompetisi EFL Cup/ Carabao Cup itu sendiri. Hal ini berkaitan dengan gelar pertama Mou sejak dirinya pertama kalinya mendapatkan trofi pertamanya di liga Inggris ketika dirinya menjadi pelatih Chelsea dan sejak saat itu dirinya memang menganggap kompetisi Cup ini dengan serius.

Selain itu, sebelum pertandingan melawan Brentford dilaksanakan, Mou telah menyatakan bahwa babak semi final itu merupakan pertandingan terbesar dirinya, dan dengan kini mereka telah lolos ke babak final, dirinya berharap dapat memberikan trofi untuk klub asal kota London tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *