Rafinha Resmi Berseragam Paris Saint Germain

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Daily Mail, dikabarkan bahwa gelandang asal Brasil, Rafinha telah diumumkan sebagai rekrutan terbaru jawara Ligue 1 musim kemarin, Paris Saint Germain pada hari Senin kemarin.

Dikabarkan bahwa klub asal Paris tersebut telah mengeluarkan dana sebesar 2,7 juta poundsterling untuk memboyong adik dari gelandang Liverpool, Thiago Alcantara tersebut ke Parc de Princes dengan durasi kontrak yang diperkirakan berdurasi selama 3 tahun.

Rafinha sendiri telah menjadi pemain Barcelona sejak tahun 2006 silam, ketika dirinya masih mengembangkan diri di akademi tersohor, La Masia. Dirinya baru masuk ke tim utama pada tahun 2011 silam. Berseragam blaugrana, dirinya telah berhasil memenangkan berbagai macam trofi seperti La Liga, Champions League, dan Copa del Rey.

Dirinya telah keluar masuk tim inti Barcelona selama berkali-kali dan dengan pemain-pemain kelas dunia yang datang silih berganti ke Camp Nou, Rafinha memutuskan untuk mendapatkan jam bermain di klub lain sebagai pemain pinjaman, dengan Celta Vigo merupakan klub yang dirinya bela di musim lalu.

Kini, dengan berseragam Paris Saint Germain, dirinya akan kembali bergabung dengan sesama mantan pemain Barcelona, Neymar dan menjadi rekrutan kedua klub tersebut di hari terakhir jeda transfer setelah sebelumnya Paris Saint Germain berhasil mendapatkan Danilo Pereira dari FC Porto dengan status sebagai pemain pinjaman.

Menurut pemberitaan dari Sports Mole, dikabarkan bahwa sang gelandang akan memakai nomor punggung 12.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *