PSG Tertarik Untuk Rekrut Mendy

Wartabola.id – Menurut Sports Mole, dikabarkan bahwa klub jawara Ligue 1 musim lalu, Paris Saint Germain tertarik untuk mendatangkan Benjamin Mendy dan dikabarkan pihak mereka tengah mengawasi perkembangan sang bek kiri tersebut di Manchester City.

Mantan pemain AS Monaco tersebut sebelumnya sempat menjadi salah satu pemain penting untuk sang pelatih, Pep Guardiola, tetapi kini dirinya tengah kalah bersaing dengan 2 pemain lainnya, yakni Joao Cancelo yang kini menjadi pilihan utama sang pelatih di sektor bek sayap dan juga Oleksandr Zinchenko yang mulai membuktikan kemampuannya.

Akibatnya, sang pemenang FIFA World Cup 2018 di Rusia tersebut memiliki jumlah main yang terbatas di musim ini, bahkan pemberitaan tersebut menyebutkan bahwa Mendy belum mencatatkan satu menitpun di musim ini.

Sementara itu, kesulitannya di dalam lapangan juga dilengkapi dengan tingkah lakunya di luar lapangan. Dirinya dikabarkan sempat melanggar protokol COVID-19 di awal musim ini. Tidak heran apabila kedua aspek ini membuat masa depan sang pemain di klub asal Manchester tersebut dipertanyakan.

The Sun mengabarkan bahwa ketidakpastian atas masa depan Mendy di klub Manchester biru tersebut membuat klub-klub lain tengah memberikan perhatiannya kepada Mendy, dengan Paris Saint Germain menjadi salah satunya.

Di kubu Paris Saint Germain sendiri, mereka saat ini memiliki Lyvin Kurzawa, Mitchel Bakker, dan Abdou Diallo yang mengisi tempat sebagai bek sayap, tetapi ide untuk kembali pulang ke negara asalnya akan menjadi penarik yang cukup ampuh untuk mendatangkan Mendy, terutama mengingat kondisinya bersama City yang tengah menurun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *