PSG Siap Tukar Draxler Untuk Dapatkan Guendouzi dari Arsenal

Wartabola.id –Menurut pemberitaan dari Daily Mail yang mengutip L’Equipe, dikabarkan bahwa klub raksasa Ligue 1, Paris Saint Germain siap untuk memberikan salah satu mereka, Julian Draxler untuk mendapatakn Matteo Guendouzi.

Sebelumnya, untuk memperkuat lini tengah mereka, Arsenal sempat menyatakan ketertarikannya terhadap Julian Brandt yang bermain untuk Borussia Dortmund pada bulan lalu, tetapi pihak klub Bundesliga tersebut menyatakan bahwa Brandt tidak tersedia untuk dijual ke klub lain.

Dengan demikian, The Gunners beralih kepada Julian Draxler yang kini menjadi salah satu pelapis bagi skuad asuhan Mauricio Pochettino tersebut, dan tampaknya ketertarikan tersebut akan disambut baik dari Paris Saint Germain karena sang jawara Ligue 1 musim lalu tersebut tertarik untuk menukarkan Draxler dengan pemain Arsenal yang juga merupakan lulusan akademi klub asal kota Paris tersebut, Matteo Guendouzi.

Pemberitaan asal Prancis tersebut juga menambahkan bahwa sebenarnya Paris Saint Germain sudah lama mengincar Guendouzi, bahkan ketika sang gelandang masih bermain untuk Lorient sebelum pada akhirnya dirinya memilih untuk bermain bersama Arsenal di London, Inggris.

Namun, pelatih Arsenal, Mikel Arteta jarang menggunakan Guendouzi sejak dirinya terlibat keributan dengan pemain Brighton & Hove Albion, Neal Maupay atas insiden pencekikan yang dilakukan Guendouzi kepada dirinya di musim lalu.

Dengan dirinya tidak dimainkan di Arsenal, Guendouzi akhirnya memutuskan untuk menjalani masa peminjaman ke klub Bundesliga, Hertha Berlin sejak awal musim ini. Namun, di klub tersebut masa depannya juga dikabarkan tengah terancam, terutama setelah pelatih Hertha Berlin yang mendatangkannya yang telah dipecat, yakni Bruno Abaddia.

Sementara itu, kontrak Draxler bersama raksasa Paris tersebut akan berakhir di akhir musim ini. Meski demikian, dipercaya kepergian Draxler akan lebih cepat meski sang pemain ingin bermain hingga kontrak bermainnya berakhir. Bila melihat kondisi kedua tim, pertukaran Draxler-Guendouzi tersebut tentunya masih memiliki kemungkinan untuk terjadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *