PSG Melakukan Kontak dengan Odion Ighalo

Wartabola.id – Dilansir dari Daily Mail, dikabarkan bahwa Paris Saint Germain melakukan kontakd engan pihak penyerang Manchester United, Odion Ighalo untuk membahas kemungkinan transfer sebagai pengganti Edinson Cavani yang meninggalkan klub.

Pemain yang dipinjam United dari klub Tiongkok, Shanghai Shenhua tersebut telah menjadi salah satu penyerang andalan Ole Gunnar Solskjaer kala penyerang utama mereka, Marcus Rashford harus menepi karena cedera.

Mantan pemain Watford tersebut telah berhasil mencetak 5 gol untuk United di musim ini dan dirinya akan bertahan di Old Trafford setidaknya hingga Januari.

Namun, Foot Mercato melaporkan bahwa mengingat Cavani akan meninggalkan klub asal Paris tersebut, mereka membutuhkan pelapis penyerang yang akan digunakan di Ligue 1 musim 2020-2021 mendatang, dan klub tersebut melihat Ighalo sebagai pemain yang tepat.

Selain Ighalo, Direktur Sepak Bola Paris Saint Germain, Leonardo dikabarkan telah membuat daftar penyerang yang akan didatangkan ke Parc de Princes dalam bursa transfer pemain musim panas ini, bahkan dikabarkan bersedia untuk mempertimbangkan untuk merekrtu megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Arnauld Kalimuendo yang berumur 19 tahun sejatinya telah menjadi salah satu prospek baik Paris Saint Germain di lini serang tetapi PSG dikabarkan ingin memainkan pemain yang telah berpengalaman.

Sementara itu, Cavani dikabarkan masih mencari klub baru sejak kontraknya bersama Paris Saint Germain berakhir pada bulan Juli lalu. Leeds United yang baru dipromosikan ke Premier League dikabarkan berminat akan penyerang berusia 33 tahun tersebut tetapi harus bersaing dengan nama-nama besar seperti Bayern Munchen dan Benfica.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *