PSG Ingin Datangkan Dele, Tapi Owner Tottenham Tidak Beri Resut

Wartabola.id – Paris Saint-Germain mengincar Dele Alli, lebih tepatnya Mauricio Pochettino yang menginginkannya. Tapi Pemilik Tottenham tidak mengizinkan sang pemain untuk pergi.

Delle Alli musim ini memang tidak mengantongi banyak waktu bermain. Bahkan untuk menjadi starter jarang.

Bahkan saat Tottenham bertemu dengan Sheffield baru-baru ini, nama Dele Alli tidak dalam skuad. Pemain 24 tahun ini dikatakan ingin meninggalkan klub, namun owner dari Tottenham Hotspur  tidak mengizinkan.

Wartawan Sky Sports, Fabrizio Romano mengatakan Dele Alli kemungkinan hanya akan dipinjamkan ke PSG tanpa opsi pembelian. “PSG hanya ingin meminjam Dele hingga akhir musim ini,” katanya dalam video yang diunggah oleh Sky Sports di Instagram.

“PSG memang sedikit memaksa untuk peminjaman Dele. Tapi Dele sendiri juga memang ingin meninggalkan (Tottenham) agar bisa bermain kembali.”

“Dalam situasi ini, wajar jika ia ingin meninggalkan klub. Apalagi Pochettino sudah terang-terangan mengatakan berminat padanya.” Lanjutnya.

PSG dikatakan akan mati-matian berusaha untuk meminjam Dele Alli. Karena ini berhubungan dengan Daniel Levy (owner Tottenham), klub juara Ligue 1 itu akan berusaha untuk bernegosiasi dan berharap situasinya akan berubah agar mereka bisa meminjam sang pemain.

Romano menghubungkan situasi Daniel yang tidak mau meminjamkan Dele Alli ini dengan kemungkinan kembalinya Christian Eriksen Ke Tottenham . Bisa jadi, kedua pemain ini akan diduetkan sehingga sang owner tidak mengizinkan Dele pergi.

Akhir-akhir ini Christian Eriksesn memang santer dikatakan akan direkrut kembali oleh Tottenham Hotspur. Jose Mourinho dikatakan berminat untuk mendatangkan pemain yang berseragam Inter Milan itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *