PSG dan Manchester City Akan Bersaing Demi Tanda Tangan Lionel Messi

Lionel Messi

Wartabola.id – Lionel Messi berpotensi hengkang dari Barcelona. Bintang Argetina itu masuk dalam radar Paris Saint-Germain, yang bakal menyaingi Manchester City.

Kontrak Messi akan habis pada Juni mendatang. Sejaun ini, Blaugrana kesulitan memberinya kesepakatan baru.

 Dengan begitu, Messi bisa mulai mencari klub baru per Januari. Dan jika sampai musim panas nanti tidak meneken kontrak baru, sang pemain itu harus pergi secara gratis.

Ada beberapa klub yang dikaitkan dengan Messi. Di antaranya adalah dua klub yaitu Manchester City dan PSG.

Direktur olahraga PSG, Leonardo de Araujo, mengakui bahwa pihaknya memantau Messi. Menurutnya, pemain sekelas Messi tentu sudah masuk radar Les Parisiens.

“Pemain hebat seperti Messi akan selalu berada di daftar PSG, tapi sekarang bukan saatnya bicara atau memimpikannya,” kata Leonardo kepada France Football.

“Kami duduk di meja mengikuti hal ini dengan cermat. Empat bulan di sepakbola akan terasa lama sekali, terutama saat ini. Tapi, kami tidak akan melewatkannya,” ujarnya.

Konfirmasi ketertarikan PSG dengan Messi, membuat persaingan mendapatkan tanda tangan sang pemain akan seru. Sebab, Manchester City lebih dulu dirumorkan paling berpeluang menggaetnya.

City disebut siap memboyong Messi dengan menawarkan kontrak fantastis. Selain itu, The Citizens juga dilatih Pep Guardiola, eks pelatih Messi di Barcelona.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *