PSG Bisa Permanenkan Kean Dengan Dana 18 Juta Poundsterling

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Daily Mail, dikabarkan bahwa klub jawara Ligue 1 musim lalu, Paris Saint Germain bisa mempermanenkan jasa Moise Kean yang mereka pinjam dair klub Premier League, Everton dengan dana 18 juta poundsterling.

Penyerang muda tersebut didatangkan Paris Saint Germain jelang akhir jeda transfer pemain musim panas kemarin setelah dirinya gagal untuk masuk ke dalam tim utama klub yang dilatih oleh Carlo Ancelotti tersebut.

Selain itu, tampaknya terdapat kemungkinan Kean tidak akan menginjakkan lagi di kompetisi Premier League ketika Paris Saint Germain memasukkan opsi pembelian permanen untuk sang pemain di akhir musim mendatang.

France Football mengabarkan bahwa klub asal Paris tersebut bisa membuat Kean menjadi pemain permanen dengan membayarkan dana sebesar 18 juta poundsterling. Jumlah ini lebih sedikit dibanding dengan biaya yang dikeluarkan oleh The Toffees ketika mendatangkan Kean dari klub raksasa Serie A, Juventus, yakni sebesar 25 juta poundsterling.

Pemain muda asal Italia didatangkan Everton berharap dirinya dapat mengulangi performa yang dirinya tampilkan bersama Bianconerri. Namun, Kean tidak mampu mengulanginya, mengingat dirinya hanya mampu mencetak 3 gol dari 33 pertandingan di musim pertamanya.

Sebelum berpindah ke Parc de Princes, Kean hanya mampu tampil untuk Everton dalam 4 pertandingan, serta berhasil mencetak gol dalam pertandingan Carabao Cup melawan Salford City dan Fleetwood Town.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *