PSG Berhasil Dapatkan 3 Poin Lawan Bordeaux

Wartabola.id – Paris Saint Germain berhasil meneruskan tren positifnya kali ini dengan mampu mengalahkan salah satu tim besar Prancis, Girondins de Bordeaux dalam laga lanjutan Ligue 1 yang dilaksanakan pada hari Rabu kemarin waktu setempat dengan satu gol tanpa balas.

Sebelum pertandingan dijalankan, Paris Saint Germain sudah kehilangan 3 pemain pentingnya, yakni Neymar yang harus absen karena cedera, Kylian Mbappe yang tidak dapat dimainkan karena akumulasi kartu, dan juga Moise Kean yang harus absen karena dinyatakan positif terjangkit virus COVID-19.

Meski demikian, tim asuhan Mauricio Pochettino tersebut tetap tampil dan akhirnya mampu mendapatkan 3 poin dari tim tuan rumah Bordeaux ketika mereka bertanding di Stade Matmut-Atlantique, stadion mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Paris Saint Germain mampu mendapatkan satu-satunya gol yang tercipta melalui tendangan dari Pablo Sarabia yang dilakukannya di menit ke 20 yang tidak mampu diamankan oleh penjaga gawang Bordeaux, Benoit Costil.

Pada saat itu, Idrissa Gueye mampu melakukan pergerakan dari sisi kiri dan kemudian memberikan bola kepada Sarabia. Kemudian, Sarabia mampu melepaskan penjagaan mantan bek Arsenal yang kini bermain di Bordeux, Laurent Koscielny dan kemudian melepaskan tendangan ke gawang Bordeaux.

Dengan kemenangan ini, PSG berhasil menjaga jaraknya dengan LOSC Lille yang ada di puncak klasemen Ligue 1. Sementara itu dalam pertandingan Ligue 1 lainnya, Lille mampu mempertahankan posisinya di klasemen sementara  dengan menang dua gol tanpa balas atas Olympique Marseille.

PSG kini ada di peringkat kedua klasemen Liga Prancis dengan 60 poin dari 28 pertandingan. Tim arahan Mauricio Pochettino itu tertinggal dua angka dari Lille.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *