Presiden LaLiga Targetkan Lanjutkan Musim Pada Pertengahan Juni

masih banyak pertimbangan yang harus diperhatikan …

[vc_row css=”.vc_custom_1586099651999{background-color: #ffffff !important;}” el_class=”post-row”][vc_column width=”4/6″][vc_row_inner el_class=”post-header”][vc_column_inner][vc_column_text el_class=”post-category”]Liga Spanyol[/vc_column_text][vc_text_separator title=”Presiden LaLiga Targetkan Lanjutkan Musim Pada Pertengahan Juni” title_align=”separator_align_left” el_class=”post-title”][vc_column_text el_class=”post-date”]11 Mei 2020[/vc_column_text][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_row_inner][vc_column_inner el_class=”post-image-col”][vc_single_image source=”featured_image” img_size=”full”][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_column_text el_class=”post-content”]Wartabola.id – LaLiga menetapkan pertengahan bulan Juni musim ini akan kembali dilanjutkan. Hal ini disampaikan oleh Javier Tebas, Presiden LaLiga.

Wacana untuk kembali menggelar kompetisi belakangan cukup Menguay. Bahkan sejumlah klub di Spanyol sudah kembali berlatih dengan memberlakukan protokol yang ketat.

Tebas ingin LaLiga dilanjutkan mulai 12 Juni mendatang. Namun ia tidak menampik banyaknya pertimbangan yang harus diperhatikan.

“Tanggal pastinya belum ada, tapi saya pribadi maunya 12 Juni. Intinya tergantung pada banyak hal dan tidak ada yang tahu kedepannya seperti apa.

“sekarang hanya pertugas kesehatan yang memberikan izin kapan sepakbola bisa dimainkan lagi. Fase deeskalasi dipahami oleh para pelaku olahraga,” lanjutnya.

“Kami juga akan mengikuti apa yang diminta pemerintah,”

Seperti yang diketahui, LaLiga sudah ditangguhkan sejak Maret lalu dikarenakan virus Corona. Saat ini haanya ada banyak spekulasi kapan musim ini akan kembali dimainkan.

Namun meski begitu, hingga saat ini belum ada tanggal pastinya dan hanya perkiraan saja.[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”2/6″][vc_widget_sidebar sidebar_id=”cs-1″][/vc_column][/vc_row]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *