Categories
Liga Italia

Presiden Klub Fiorentina Akui Siap Menjual Chiesa Bila Harganya Tepat

Presiden klub Fiorentina, Rocco Commisso mengaku …

Presiden Klub Fiorentina Akui Siap Menjual Chiesa Bila Harganya Tepat

Wartabola.id – Dilansir dari Daily Mail, dikabarkan bahwa presiden klub Fiorentina, Rocco Commisso mengaku bahwa pihaknya siap untuk menjual salah satu pemain bintangnya, Federico Chiesa pada musim panas nanti. Meski demikian, dirinya mengungkapkan bahwa Chiesa hanya akan dilepas bila harga yang ditawarkan pantas untuk pemain sayap tersebut.

Dalam beberapa waktu terakhir, Chiesa tengah diterpa badai rumor yang mengatakan bahwa dirinya akan meninggalkan Firenze pada musim panas nanti, dan beberapa klub Eropa sudah siap untuk mendatangkannya seperti Manchester United, Juventus, dan Chelsea. Dikabarkan harga Chiesa di bursa transfer dapat mencapai 60 juta poundsterling.

Meski demikian, Commisso juga mengatakan bahwa Chiesa belum menunjukan niat untuk keluar dari La Viola. Kepada Radio Bruno Toscana, Commisso mengatakan, “Seingat saya kami bertemu pada saat Natal lalu.”

“Jika dirinya ingin pergi maka kami akan mengabulkannya tetapi dengan harga yang tepat. Kami juga harus menimbang seberapa berharganya dirinya.”

“Kisaran harganya mungkin telah turun sejak tahun lalu. Hal tersebut pasti cocok dengan semua pihak, meskipun masih ada kemungkinan dirinya akan tetap tinggal di sini.”

“Saya belum memberikan Federico apapun. Belum ada proposal yang tiba, kabar lain itu adalah kabar palsu. Hal yang penting adalah dirinya ingin tetap tinggal di sini.”

“Banyak pemain yang memahami bahwa Fiorentina ingin mencapai  kesuksesan yang lebih tinggi. Saya tidak ingin menjanjikan apa-apa kepada Chiesa, pemain itu adalah orang yang baik.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *