Presiden Hellas Verona Berikan Perkembangan Situasi Marash Kumbulla

Wartabola.id – Dilansir dari Sempreinter, presiden klub Hellas Verona, Maurizio Setti memberikan perkembangan terakhir terkait pemain mudanya, Marash Kumbulla.

Menurutnya, dirinya tidak menyangkal bahwa Kumbulla telah menarik perhatian klub-klub Serie A, seperti Inter Milan, Lazio, dan Juventus. Kumballa juga disebut-sebut sebagai talenta muda berbakat yang tengah bersinar di Serie A musim ini.

Dirinya juga memahami bahwa Inter sangat tertarik untuk mendatangkan pemain asal Albania tersebut. Pascapertandingan imbang 2-2 kala melawan Inter Kamis kemarin, Setti mengatakan, “Dirinya adalah pemain top. Banyak tim yang mengikutinya dan ketika waktunya tepat, kami akan lakukan segala sesuatunya dengan tenang.”

“Kami mengetahui apa yang apa yang kami inginkan terhadapnya. Dirinya merupakan pemain penting yang dididik di akademi kami yang harus dinilai dengan tepat.”

Setti juga mengaku bahwa meski industri sepak bola tengah merasakan imbas dari wabah coronavirus, harga yang dimiliki oleh Kumballa tidak terlalu terpengaruh.

Kumballa sendiri masih memiliki kontrak dengan Verona setidaknya hingga tahun 2022 mendatang. Dirinya telah berhasil bermain di tim utama untuk 24 pertandingan di semua kompetisi musim ini serta berhasil membantu klubnya beberapa kali mendapatkan clean sheet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *