Presiden Getafe Minta Penundaan Pertandingan Kontra Elceh Diperpanjang

Wartabola.id – Football Espana melaporkan bahwa presiden klub Getafe, Angel Torres telah meminta kepada pihak La Liga untuk menambahkan durasi penundaan pertandingan mereka kotnra Elche yang direncanakan akan dilaksanakan pada hari Senin ini waktu setempat.

Sebelumnya, Badai Filomena telah menerjang Spanyol dalam akhir pekan kemarin dan membuat berbagai tempat di Spanyol dipenuhi dengan salju sebagai akibat dari terjadinya badai salju yang merupakan bagian dari Badai Fiomena tersebut.

Badai tersebut juga mengakibatkan beberapa pelaksanaan jadwal sepak bola La Liga menjadi terganggu, seperti yang terjadi pada laga Atletico Madrid melawan Athletic Bilbao yang diputuskan untuk ditunda pelaksanaannya akibat badai.

Apabila menurut jadwal yang ada, kedua tim tersebut seharusnya bermain pada hari Minggu kemarin, tetapi karena badai salju dari Badai Fiomena tersebut, pihak liga memutuskan untuk menunda pelaksanaan pertandingan tersebut selama 24 jam, yang membuat mereka akan bertanding pada hari Senin ini.

Namun,  dengan kondisi badai yang diprediksi akan memburuk dalam 2 hari mendatang, Angel Torres kecewa atas ketidaksabaran La Liga yang memutuskan memulai pertandingan tersebut terlalu cepat. Dalam sebuah wawancara dengan MARCA, Angel Torres menyuarakan kritiknya terhadap La Liga, dengan menyebutkan, “Saya sangat marah dengan La Liga. Apa yang mereka lakukan merupakan tindakan yang tidak bertanggung jawab.”

“Kami telah terisolasi sejak hari Jumat tanpa bisa melakukan sesi latihan dan sekarang kami tidak mampu melakukan perjalanan dengan pesawat ataupun kereta api dan jalananpun tertutup.”

“Sebagai anggota dari La Liga saya meminta Javier Tebas (Kepala La Liga) untuk mencari solusi secepat mungkin.”

“Pertama, terdapat masalah keselamatan para pemain Getafe dan juga para pemain yang bertandang ke Elche dan juga yang lainnya. Saya sangat marah.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *