Presiden Fiorentina: Chiesa Bisa Dijual Dengan Harga yang Tepat

Wartabola.id – Kabar yang mengabarkan pemain Fiorentina, Federico Chiesa akan keluar dari Firenze pada akhir musim ini tampaknya akan semakin nyata. Menurut AS, dikabarkan presiden klub Fiorentina sendiri, Rocco Commisso mengiyakan bahwa pemain berusia 22 tahun tersebut akan meninggalkan klubnya pada musim panas nanti.

Pemain asal Italia tersebut dikabarkan menarik perhatian klub-klub besar Serie A seperti Inter Milan, AC Milan, dan Juventus. Dengan raihan 11 gol 6 assist dari 37 pertandingan di musim ini, Chiesa telah menetapkan posisinya sebagai salah satu pemain utama untuk klub berjuluk La Viola tersebut.

Setelah pertandingan kemenangan 3-1 atas SPAL pada pertandingan terakhir klub tersebut pada hari Minggu waktu setempat, Commisso memberikan pernyataan terkait masa depan Chiesa di klubnya, dengan mengatakan kepda Sky Sport, “Chiesa di Fiorentina? Saya berharap demikian.”

“Dirinya bebas melakukan apapun yang dirinya diinginkan. Hal penting adalah ketika dirinya memutuskan untuk hengkang, maka dirinya menghadirkan keuntungan sebanyak yang kami inginkan terhadapnya.”

Dirinya juga mengatakan, “Jika dirinya ingin pergi maka kami akan mengabulkannya tetapi dengan harga yang tepat. Kami juga harus menimbang seberapa berharganya dirinya.”

Commisso juga sempat mengatakan beberapa waktu lalu kepada Radio Bruno Toscana bahwa dirinya yakin meski dunia sepak bola tengah merasakah dampak dari wabah coronavirus, harga pasaran terhadap Chiesa tidak akan menurun terlalu rendah dan dapat mendapatkan keuntungan untuk membantu keuangan klub pada masa pandemi seperti saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *