Presiden Federasi Sepak Bola Perancis Ingin 25.000 Orang Tonton Final Coupe de France di Stadion

Wartabola.id – Meski pelaksanaan Ligue 1 telah dihentikan dan Paris Saint Germain ditentukan sebagai juara musim ini, persepakbolaan Perancis masih memiliki sisa 1 pertandingan cup, yakni laga final Coupe de France yang harus dilakukan.

Menurut Le Parisien, pelaksanaan laga final yang mempertemukan Paris Saint Germain dengan Saint Etienne tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 24 Juli mendatang, dan presiden federasi sepak bola Perancis (FFF), Noël Le Graët menginginkan setidaknya 25.000 orang untuk menyaksikan laga final tersebut di Stade de France yang berkapasitas 80.000 penonton.

Permintaan tersebut merupakan harapan yang berasal dari keputusan pemerintah Perancis yang mulai memperbolehkan 5.000 orang untuk berkumpul dalam kegiatan olah raga pada tanggal 11 Juli mendatang sebagai langkah relaksasi peraturan terkait penyebaran coronavirus yang sempat melanda negara tersebut.

Tanggal 11 Juli tersebut merupakan bagian  fase lanjutan dari program relaksasi yang dilakukan oleh pemerintah Perancis dan masih ada kemungkinan besar angka ini akan berubah seiring dengan berjalannya waktu.

Selain itu, Le Parisien juga melaporkan terkait pelaksanaan Coupe de la ligue yang merasakan nasib yang sama dengan coupe de france yang direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 31 Juli, apabila fase lanjutan dari relaksasi peraturan tersebut berjalan dengan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *