Premier League Himbau Pemain Yang Liburan Agar Tidak Unggah Foto Ke Media Sosial

Wartabola.id – Mengingat musim Premier League 2019-2020 telah berakhir dengan Liverpool dinobatkan sebagai juara, tidak sedikit pemain-pemain klub yang tidak bermain di kompetisi Eropa yang tengah berlangsung sekarang ini yang memutuskan untuk menikmati waktu libur sebelum musim baru tiba.

Dilaporkan oleh Daily Mail, dikabarkan bahwa pihak Premier League telah memberikan himbauan kepada para pemain yang memutuskan untuk menghabiskan waktunya untuk berlibur agar tidak mengunggah foto saat mereka liburan agar tidak menimbulkan kekacauan publik, mengingat pandemi COVID-19 yang masih melanda berbagai negara di dunia.

Umumnya para pemain  akan menghabiskan waktunya di tempat liburan seperti Ibiza dan Marbella. Sekembalinya dari daerah-daerah wisata, para pemain tersebut akan diinstruksikan untuk menjalani program isolasi mandiri selama 14 hari untuk mengantisipasi penyebaran virus tersebut tanpa pengecualian.

Selain itu, menjelang Premier League musim 2020-2021 yang akan dimulai pada tanggal 12 September mendatang, Premier League juga telah memberikan instruksi kepada para klub yang bermain agar pemain-pemainnya siap bermain pada saat tanggal tersebut tiba.

Dikabarkan oleh Sportsmail bahwa langkah ini merupakan langkah yang diambil oleh pihak Premier League setelah mengaca kepada apa yang telah terjadi di liga sepak bola Skotlandia. Boli Bolingoli, pemain Glasgow Celtic diketahui pergi ke Malaga, Spanyol tanpa izin klub dan tanpa melapor dan melakukan isolasi mandiri setibanya kembali di Skotlandia hingga dirinya ikut bermain dalam pertandingan antara Celtic melawan Kilmarnock.

Akibat dari tindakan Bolingoli tersebut, pihak penyelenggara liga memutuskan untuk menunda pelaksanaan pertandingan yang melibatkan klub tersebut sebanyak 2 pertandingan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *