Premier League Berusaha Agar Dapat Kembali Disiarkan di Tiongkok

Wartabola.id – Daily Mail mengabarkan bahwa Premier League sebagai salah satu liga yang paling terkenal di penjuru dunia tengah berusaha agar siaran pertandingannya dapat kembali disiarkan di TiongkokHal ini dikemukakan oleh Richard Masters selaku CEO Premier League.

Sebelumnya, pihak Premier League telah mengakhiri kontrak penyiaran yang sempat ditandatangani bersama dengan perusaahan penyiaran PPTV yang merupakan perusahaan bawahan dari Suning minggu lalu setelah menahan pembayaran yang telah ditentukan pada bulan Maret lalu.

Pada musim panas tahun lalu, kesepakatan selama 3 tahun telah diresmikan dengan pihak PPTV dalam kontrak yang diperkirakan bernilai hampir setengah miliar poundsterling.

Menjelang musim baru, Masters berharap bahwa tidak lama lagi para fans Premier League di Republik Rakyat Tiongkok dapat menikmati tayangan pertandingan-pertandingan Premier League di layar televisi mereka. Dirinya mengatakan, “Keputusan untuk mengakhiri kontrak dengan Suning merupakan keputusan yang sulit untuk dilakukan dan mereka telah menjadi rekan yang baik bagi kami.”

“Kami mengalami kesulitan yang tidak dapat kami selesaikan sehingga kami harus membuat keputusan untuk mengakhiri dan terus berlanjut. Kami mengetahui bahwa ada jutaan fans di Tiongkok yang ingin menyaksikan Premier League sehingga kami tengah mengambil langkah untuk menyelesaikan situasi ini.”

“Kami harus membuat keputusan yang tepat dibanding keputusan yang cepat, sehingga kami tengah mengusahakan hal tersebut agar terjadi.”

“Sudah jelas bahwa nantinya keputusan ini akan berdampak kepada isu finansial tetapi kami optimis bahwa kami telah membuat keputusan komersil yang tepat dan strategis untuk Premier League.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *