Premier League Beri Ijin Klub Untuk Latihan Berkelompok

keputusan ini sudah disepakati beberapa pihak

[vc_row css=”.vc_custom_1586099651999{background-color: #ffffff !important;}” el_class=”post-row”][vc_column width=”4/6″][vc_row_inner el_class=”post-header”][vc_column_inner][vc_column_text el_class=”post-category”]Liga Inggris[/vc_column_text][vc_text_separator title=”Premier League Beri Ijin Klub Untuk Latihan Berkelompok” title_align=”separator_align_left” el_class=”post-title”][vc_column_text el_class=”post-date”]28 Mei 2020[/vc_column_text][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_row_inner][vc_column_inner el_class=”post-image-col”][vc_single_image source=”featured_image” img_size=”full”][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_column_text el_class=”post-content”]Wartabola.id – Premier League sudah mengijinkan klub-klubnya untuk berlatih secara kelompok. Sebelumnya hanya diperbolehkan berlatih secara individual.

Seperti yang diketahui, semua klub-klub Liga Inggris sudah kembali melakukan latihan. Ini menjadi salah satu langkah persiapan jika Premier League akan kembali digulirkan dalam waktu dekat. 

“Kami mengambil langkah selanjutnya dalam persiapan untuk melanjutkan Premier League musim ini dengan tentunya mempertimbangkan keselamatan terlebih dahulu,” tulis mereka melalui halaman resmi Premier League.

“Klub sudah mulai bisa berlatih dalam kelompok tapi harus tetap berusaha untuk tidak  melakukan kontak terlalu dekat jika tidak diperlukan, Protokol ketat akan masih tetap diberlakukan untuk tetap menjadikan tempat latihan sebagai tempat yang aman,” lanjut pernyataan itu.

Fase kedua dalam protokol pelatihan sudah di konsultasikan terlebih dahulu. Para klub, pemain, manager, PFA, LMA dan Pemerintah Inggris juga sudah menyetujui keputusan ini. 

Premier League akan terus melakukan tes kepada para pemain serta staf. Tes akan diadakan dua kali dalam seminggu untuk menjaga agar tidak ad penyebaran selama pelatihan. [/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”2/6″][vc_widget_sidebar sidebar_id=”cs-1″][/vc_column][/vc_row]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *