Categories
Featured Liga Inggris

Premier League Berharap Liverpool Dapat Melakukan Presentasi Trofi Bila Jadi Juara

Kepala Eksekutif Premier League, Richard Masters …

Premier League Berharap Liverpool Dapat Melakukan Presentasi Trofi Bila Jadi Juara

Wartabola.id – Menurut Liverpool Echo, dikabarkan bahwa Kepala Eksekutif Premier League, Richard Masters mengatakan bahwa pihaknya berharap Liverpool dapat melakukan presentasi trofi bila klub tersebut dinyatakan menjadi juara, tetapi dengan syarat hal tersebut dapat dilakukan jika kondisi sudah aman terkendali.

Sebelum Premier League dihentikan sementara pelaksanaannya pada bulan Maret lalu karena efek dari wabah coronavirus yang melanda Inggris, Liverpool sudah selangkah lebih dekat menuju gelar pertama Premier League sejak 30 tahun lalu, dimana klub asal Merseyside hanya harus memenangi 2 pertandingan lagi untuk menjadi juara.

Masters mengatakan, “Jika presentasi tersebut dapat terjadi, maka ya, kami akan adakan. Kami ingin mengadakan presentasi trofi untuk mengapresiasi kerja keras para pemain dan staf.”

“Kami bisa mencoba untuk melakukannya kecuali jika hal tersebut tidak dapat dilakukan dengan alasan keselamatan. Untuk sementara ini kami ingin fokus menyelesaikan musim 2019-2020, tetapi kita harus memikirkan semua kemungkinan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *