Categories
Liga Inggris

Premier League akan Jalankan 1000 Tes Coronavirus

Sebagai bagian dari persiapan kembalinya industri sepak …

Premier League akan Jalankan 1000 Tes Coronavirus

Wartabola.id – Dilansir dari Daily Mail, dikabarkan bahwa sebagai bagian dari persiapan kembalinya industri sepak bola yang tengah dihentikan sementara karena efek coronavirus dengan program ‘Project Restart’, pihak Premier League akan melakukan 1000 tes coronavirus pada minggu ini.

Selain itu, menurut Mirror, pihak pemerintah Inggris telah menyetujui tes pelatihan bernilai 4 juta poundsterling dengan menggunakan peralatan tes asal Hong Kong.

Sebagai salah klub Premier League, Newcastle dikabarkan akan melakukan pemeriksaan pada akhir minggu. Langkah ini merupakan langkah persiapan bagi para klub untuk mempersiapkan pemainnya untuk kembali bermain yang direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 19 Juni mendatang.

Meski demikian, langkah ini dikecam oleh beberapa pemain, seperti Troy Deeney, Danny Rose, dan Aaron Creswell. Selain itu beberapa klub juga dikabarkan akan absen dari fase pertama pelatihan tersebut.

Klub-klub Premier League juga dikabarkan berencana untuk membersihkan peralatan-peralatan sepak bola seperti bola, gawang, dan peralatan latihan lainnya dengan menggunakan disinfektan untuk memastikan kebersihan dan keselamatan pemain.

Asosiasi Pemain Sepak Bola Inggris (PFA) berharap bahwa para pihak yang tidak menyetujui kembalinya sepak bola Inggris dapat berubah pikiran setelah melihat Bundesliga yang telah dilanjutkan sejak akhir minggu lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *