Categories
Featured Liga Inggris

Premier League Akan Ditayangkan Melalui Youtube?

lewat Youtube penggemar bisa nonton Liga Inggris …

Premier League Akan Ditayangkan Melalui Youtube?

Wartabola.id – Liga Inggris diprediksi akan tetap lanjut dengan banyak opsi. Beberapa diantaranya menggelar pertandingan tanpa penonton dan bisa disaksikan lewat Youtube.

Pihak Premier League saat ini sedang mencari berbagai rencana perihal kelanjutan liga. Sudah banyak ide yang disampaikan dan salah satunya menampilkan pertandingan lewat Youtube dan gratis!

Opsi untuk menampilkan Liga Inggris lewat Youtube dinilai bisa memudahkan para fans untuk menyaksikan Liga Inggris musim ini hingga selesai. Tapi sementara ini memang masih menjadi wacana dan tekniksnya sedang dibicarakan.

The Times melansir, pihak Premier League sedang membahas kemungkinan tersebut. Mereka membahas ini dengan pemegang hak siar seperti Sky Sports dan BT Sport.

Karena jika dilanjutkan tanpa penonton, pihak televisi dengan pemegang lisensi di seluruh dunia tentu akan merasa kecewa.Animo dan kemeriahannya akan berkurang.

Meski begitu, melanjutkan musim ini secara tertutup setidaknya bisa menekan kerugian Premier League bersama klub-klub lainnya. Mereka diperkirakan akan kehilangan 170 juta paun atau sekitar Rp 3,2 triliun.

Kalau musim ini batal, mereka malah bisa rugi hingga 1,2 miliar paun atau sekitar Rp 22,6 triliun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *