Prediksi Serie A : SPAL Akan Melawan AS Roma

Wartabola.id – AS Roma akan bertandang ke Stadion Paolo Mazza guna menghadapi tuan rumah SPAL di lanjutkan pekan-35 Liga Italia 2019-2020, pada Kamis dini hari (23/07) pukul 02.45.

Kemenangan wajib diraih Giallorossi jika mereka tidak ingin absen bermain di kompetisi antar klub  Eropa musim depan. Hasil imbang AS Roma versus Inter Milan kemarin membuat posisi anak asuh Paulo Fonseca di papan klasemen Liga Italia bisa saja melorot.

Dua pesaing berat mereka, AC Milan dan Napoli sukses mendapatkan poin penuh dalam laga pekan ke-34 sehingga AS Roma yang menduduki posisi 5 kini hanya unggul dua poin dari kedua tim itu.

Roma tentu mau mengamankan posisi yang berhadiah tiket langsung ke babak grup Liga Eropa itu. Satu tiket lagi sebenarnya sudah digenggam Napoli berkat keberhasilan mereka menjuarai Coppa Italia.

Artinya Roma hanya akan berebut satu tiket otomatis lolos Liga Eropa dengan AC Milan. Tentunya tiket itu penting bagi Roma untuk meneruskan tren bagus dalam lima musim terakhir.

Seperti yang diketahui, Roma tidak pernah absen di kompetisi level Eropa dalam 5 tahun terakhir dengan selalu bersaing di Liga Champions. Hanya musim ini harapan tampil di Liga Champions sulit terwujud meski memiliki peluang untuk lolos Liga Eropa masih besar bagi roma.

Untungnya lawan yang mereka hadapi adalah SPAL, tim pertama Serie A musim ini yang dipastikan terdegradasi ke Serie B. Kekalahan SPAL dari Brescia kemarin memastikan mereka harus turun level setelah empat musim beruntun berlaga di Liga Italia Serie A.

Faktanya dari tiga pertemuan terakhir kedua tim, SPAL sanggup mengalahkan Roma sebanyak 2 kali, termasuk kemenangan 2-1 di Paolo Mazza yang terjadi musim lalu.

Head To Head

Last Match

Prediksi Susunan Pemain

SPAL: Karlo Letica; Thiago Cionek, Bartosz Salamon, Francesco Vicari, Arkadiusz Reca; Bryan Dabo, Simone Missiroli,Georgi Tunjov, Marco D’Alessandro; Alberto Cerri, Andrea Petagna.

AS Roma: Pau Lopez; Gianluca Mancini, Chris Smalling, Aleksandar Kolarov; Bruno Peres, Leonardo Spinazzola, Bryan Cristante, Jordan Veretout; Lorenzo Pellegrini, Henrikh Mkhitaryan; Edin Dzeko.

Prediksi Skor

SPAL 0-2 AS Roma

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *