Prediksi Premier League : Liverpool vs Tottenham Hotspur

Wartabola.id – Liga Inggris menyajikan bigmatch yang mempertemukan Liverpool vs Tottenham Hotspur.

Duel Liverpool vs Tottenham merupakan laga pekan ke-13 Liga Inggris yang akan dilangsungkan di Stadion Anfield, Kamis dini hari WIB.

Puncak klasemen Liga Inggris saat ini masih ditempati Tottenham Hotspur. Anak asuh Jose Mourinho itu kini memimpin dengan koleksi 25 poin, hasil dari tujuh kemenangan dan empat hasil imbang.

Angka yang sama sebenarnya juga dikantongi Liverpool hingga pekan ke-12 Liga Inggris. Namun dengan adanya selisih gol, Liverpool harus rela menempati peringkat dua.

Menghadapi laga dini hari nanti, Liverpool dan Tottenham memiliki senjata yang berbeda. Liverpool yang merupakan tuan rumah terus berharap keangkeran Stadion Anfield bisa meroboh mental bertanding Tottenham.

Meski hanya faktor non teknis, Liverpool terbukti tampil ganas ketika bermain di Stadion Anfield. Rekor Liverpool yang tidak terkalahkan dalam 65 laga kandang menjadi bukti keangkeran Stadion Anfield telah kembali.

Namun jangan lupa, Tottenham Hotspur juga tampil menyerang akhir-akhir ini. Duet maut Son Heung-Min dan Harry Kane membuat The Lily Whites cukup berbahaya sekarang.

Head to Head

Last Match

Prediksi Susunan Pemain

Liverpool (4-3-3): 1-Alisson Becker; 66-Trent Alexander-Arnold, 32-Joel Matip, 3-Fabinho, 26-Andy Robertson; 5-Georginio Wijnaldum, 14-Jordan Henderson, 17-Curtis Jones; 10-Sadio Mane, 9-Roberto Firmino, 11-Mohamed Salah

Tottenham (4-2-3-1): 1-Hugo Lloris; 3-Sergio Reguilon; 15-Eric Dier, 4-Toby Alderweireld, 24-Serge Aurier; 5-Pierre-Emile Hoejbjerg, 17-Moussa Sissoko; 28-Tanguy Ndombele, 23-Steven Bergwijn, 7-Son Heung-min; 10-Harry Kane

Prediksi Skor Akhir

Liverpool 0-1 Tottenham Hotspur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *