Prediksi Premier League : Fulham vs Crystal Palace

Wartabola.id – Pertandingan Liga Inggris antara Fulham vs Crystal Palace akan berlangsung pada Sabtu 24 Oktober 2020 di Craven Cittage. Kick-off akan dimulai 21:00 WIB ini bakal jadi arena adu kekuatan lini depan kedua tim.

Menjelang pekan 6, Fulham sementara berada di peringkat 20 di klasemen Liga Inggris. The Cottagers belum mengantongi kemenangan, imbang 1 kali, dan tumbang 4 kali.

Ketajaman Fullham terlihat dari 4 gol yang sudah mereka kemas sejauh ini. Dari catatan membobol gawang lawan sejumlah itu, 3 gol lahir dari permaninan terbuka alias open play,

Efektivas The Cottagers dapat diukut dari perbandingan jumlah tembakan mereka. Hingga pertandingan terakhir, Fulham mampu mengirimkan total 60 percobaan dan 19 di antaranya tepat sasaran.

Kualitas lini depan yang demikianlah yang akan diadu dengan Crystal Palace yang sementara bertengger di urutan 14. Tim ini mengumpulkan 2 kemenangan. Di samping itu, Eagles memperoleh 1 kali seri dan 2 kali kalah.

Soal kemampuan menjebol gawang lawan, Crystal Palace mampu mengemas 6 gol. Jika diperinci, 3 dari jumlah tersebut tercipta dari skema open play. Urusan penanlti, sepanjang musim, Crystal Palace mampu mengonversi 2 gol dari tendangan 12 pas.

Eagles dapat merepotkan tuan rumah di laga ini jika mampu meningkatkan kualitas serangan mereka. Sejauh ini, Crystal Palace dapat melepaskan total 32 tembakan. Dari sejumlah percobaan itu, 10 di antaranya mengancam gawang lawan.

Head to Head

Last Match

Prediksi Susunan Pemain

Fulham : Areola; Denis Odoi, Adarabioyo, Tim Ream, Joe Bryan, Harrison Reed, Tom Cairney, Lookmann , Bobby Reid, Ruben Loftus, Aleksandar Mitrovic.

Crystal Palace : Vicente Guaita; Ward, Kouyate, Cahill, Jeffrey Schlupp, Michell, James McArthur, Reidewald, Wilfried Zaha, Batsuhayi, Andros Townsend.

Prediksi Skor Akhir

Fulham 1-1 Crystal Palace

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *