Prediksi Piala FA : Everton vs Tottenham Hotspur

Wartabola.id – Everton kali terakhir berjumpa dengan Tottenham pada September 2020 dengan kemenangan 1-0. Pada perebutan tiket perempat final FA Cup kali ini, pasukan Carlo Ancelotti akan berusaha mengulang kembali catatan positif tersebut.

Everton meraih 2 kemenangan, 2 seri, dan sekali kalah dalam 5 laga terbaru. Setelah kalah 0-2 dari Newcastle, Richarlison dan kolega langsung bangkit dengan menumbangkan Leeds 1-2, tapi harus kembali seri 202 saat melawan Man United pada Minggu (07/02) lalu.

Laga dramatis kontrak Iblis Merah bakal jadi lading evaluasi bagi everton sebelum menjamu Tottenham dini hari tadi.

Dalam laga kontra Tottenham nanti, Everton diprediksi akan bermain dengan hati-hati, sebab jala yang dijaga Robin Olsen sudah kebobolan 7 gol dalam 5 laga.

Sedangkan di satu sisi, Tottenham sedang berupaya membangun performa positif setelah menelan 3 kekalahan beruntun. The Lilywhites tumbang 3 dari Liverpool, 1-0 dari Brighton dan 1-0 dari Chelsea. Setelah laga tersebut, mereka mampu menghajar West Brom dengan skor 2-0.

Hasil positif tersebut diraih sekembalinya Harry Kane dari cedera. Jelang laga, Jose Mourinho mengungkapkan bahwa Tottenham belum bisa tampil dengan kekuatan penuh. Beberapa pemain masih menjalani pemulihan cedera, sementara beberapa pemain yang lain diragukan tampil terkait masalah kebugaran.

Kemenangan dalam laga ini akan sangat berarti bagi Tottenham, sebab pasukan Jose Mourinho harus berhadapan dengan Man city di laga selanjutnya. Selain itu, Wolfsberger aC juga sudah menunggu di kompetisi Liga Eropa.

Head to Head

Last Match

Prediksi Susunan Pemain

Everton (4-2-3-1) : Robin Olsen; Lucas Digne, Michael Keane, Yerry Mina, Séamus Coleman; André Gomes, Abdoulaye Doucouré; Richarlison, Gylfi Sigurdsson, Alex Iwobi; Dominic Calvert-Lewin.

Tottenham (4-2-3-1) : Joe Hart; Matt Doherty, Joe Rodon, Eric Dier, Ben Davies; Pierre-Emile Højbjerg, Harry Winks; Gareth Bale, Erik Lamela, Lucas Moura; Harry Kane.

Prediksi Skor Akhir

Everton 1-2 Tottenham Hotspur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *