Prediksi Perempat Final Liga Champions : Atalanta vs PSG

Wartabola.id – Laga perdana perempatfinal Liga Champions akan digelar dini hari nanti. Ada pertandingan Atalanta vs Paris Saint-Germain.

Perempatfinal Liga Champions 2019/2020 salah satunya akan mempertemukan Atalanta vs PSG. Laga Digelar di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal, Kamis (13/08) dini hari WIB.

Laga itu diprediksi menarik, sebab mempertemukan dua jenis tim. Atalanta menjadi tim tersubur di Italia, sementara PSG adalah tim kaya raya dengan materi pemain mumpuni.

Atalanta menjadi sorotan, setelah tampil begitu beringas musim ini. Anak asuh Gian Piero Gasperini itu sudah mencetak 115 gol sepanjang musim.

Capaiannya itu juga berbuah manis. Atalanta finis ketiga di klasemen akhir Liga Italia.Di babak 16 besar Liga Champions, Atalanta maju ke perempatfinal dengan meyakinkan. La Dea lolos ke 8 besar dengan agregat 8-4 atas Valencia.

Usai memenangkan dua leg pertandingannya (4-1 dan 4-3). Hebatnya, Atalanta bisa tampil oke dengan materi pemain yang jauh di bawah PSG.

Mereka hanya punya pemain macam Papu Gomez, Josip LLicic, Duvan Zapata, dan Mario Pasalic yang bisa menjadi motor utamanya. Menghadapi PSG, Atalanta akan diuji kolektivitasnya.

Sebab Les Parisiens merupakan tim yang kini difavoritkan sukses di Liga Champions musim ini. Seperti diketahui, PSG dihuni pemain top seperti Neymar, Kylian Mbappe, dan Mauro Icardi.

Head-to-Head

Last Match

Prediksi Susunan Pemain

Atalanta (3-4-3): Sportiello; Toloi, Caldara, Djimsiti; Hateboer, De Roon, Freuler, Gosens; Gomez, Malinovskiy; Zapata

PSG (4-3-3): Navas; Kehrer, Silva, Kimpembe, Bernat; Gueye, Marquinhos, Herrera; Sarabia, Icardi, Neymar

Prediksi Skor

Atalanta 1-3 PSG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *