Categories
Prediksi

Prediksi Napoli vs Fiorentina

Pada pertandingan lanjutan Serie A Italia kali ini akan mempertemukan dua klub besar Italia yaitu Napoli Vs Fiorentina, yang dimana pertandingan ini akan dilaksanakan di Stadio San Paolo, Napoli, pada tanggal 19 Januari 2020, pukul 02 : 45 WIB.

Laga Big Match giornata ke 20 Liga Serie A Italia kali ini akan mempertemukan Napoli dengan Fiorentina. Pada pertandingan ini, Napoli akan bertindak sebagai tim tuan rumah, mereka akan menjamu Fiorentina di Stadio San Paolo, pada 19 Januari 2020, pukul 02.45 WIB. Napoli sendiri menghuni peringkat ke 11 di klasemen Serie A saat ini, mereka mengoleksi 24 poin dari 19 pertandingan, dengan catatan 6 kemenangan, 6 hasil imbang dan 7 kekalahan.

Sementara itu, tim tamu Fiorentina berada di bawah klub berjuluk Keledai Kecil di posisi 14 klasemen dengan koleksi 21 poin, serta catatan 5 kemenangan,  6 hasil imbang, dan 8 kekalahan.  

Lalu, mampukah Napoli naik peringkat klasemen musim ini? Atau Dapatkah La Viola menyusul Napoli? Mari simak prediksinya berikut ini :

Head to Head – Pertemuan 5 Pertemuan Terakhir

Tren 5 Pertandingan Terakhir

Perkiraan Formasi dan Susunan Pemain

Napoli (4-3-3): Ospina; M. Silva, Di Lorenzo, Manolas, Hysaj; Zielinski, F. Ruiz, Gaetano; Insigne, Milik, J. Callejon.

Fiorentina (3-5-2): Dragowski; M. Caceres, Pezzella, Milenkovic;D. Chagas, Gastrovilli, Pulgar, Benassi, P. Lirola; Llorente, Cutrone.

Perkiraan Skor

Napoli 10 JFiorentina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *