Categories
Featured Prediksi

Prediksi Liverpool vs Manchester United

Pertandingan lanjutan Inggris League akan mempertemukan dua klub besar dan pertandingan kali ini cukup sengit mengigat keduanya adalah musuh bebuyutan. Kali ini Liverpool yang akan menjadi MU di kandang mereka pada hari Minggu (19/01) pukul 23:30 WIB di stadium Anfield, Liverpool.

Pertandingan keduanya merupakan big match dan banyak dinantikan oleh para pecinta bola. Tidak hanya itu, ada banyak fakta yang menarik seputar pertandingan keduanya. Apalagi pertandingan kedua klub top 10 sebelumnya di Old Trafford Oktober lalu berakhir seri, membuat pertemuan kali ini akan menjadi babak akhir penentuan keduanya. Tapi yang perlu diketahui, Liverpool sekarang berada di peringkat tertinggi dengan 61 poin sedangkan MU berselisih 27 angka di posisi lima dengan 34 poin.

Liverpool berhasil mengantongi kemenangan 20 kali, nol kekalahan dan 1 pertandingan berakhir seri dari 21 pertandingan. Sedangkan tim tamu, MU mencatatkan 9 kemenangan. 6 kemenangan, dan 7 pertandingan berakhir seri. Kalau memang dilihat dari catatan ini memang Liverpool jauh lebih unggul. Namun MU juga bukan lawan yang bisa dianggap remeh. Mengigat keduanya pernah berakhir seri di pertandingan pada bulan Oktober yang lalu.

Siapakah yang akan keluar sebagai pemenang dalam laga kali ini? Simak prediksinya sebagai berikut :

Head to Head – Rekor 5 Pertemuan Terakhir

Tren 5 Pertandingan Terakhir

Perkiraan Formasi dan Susunan Pemain

Liverpool (4-3-3): Alisson; Robertson, Van Dijl, Gomez, Alexander-Arnold; Wijnaldum, Henderson, Chamberlain; Mane, Firmino, Salah.

Manchester United (4-2-3-1): Romero; Ashley Young, Lindelof, Tuanzebe, Williams; Pereira, Matic; Tahith Chong, Mata, Lingard; Greenwood

Prediksi Akhir

Posisi MU saat akan menghadapi Liverpool kali ini kurang mengutungkan. Mengigat banyak pemain andalannya yang harus absen dikarenakan cedera. Kemungkinan besar, MU kali ini akan kalah. Apalagi Liverpool menjadi klub yang tidak terkalahkan dalam liga kali ini.

Skor Akhir

Liverpool 3-1 Manchester United
Liverpool 4-2 Manchester United
Liverpool 2-0 Manchester United

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *