Prediksi Liga Spanyol: Sevilla vs Real Betis

Para penikmat La Liga tentunya tidak sabar lagi untuk menyaksikan pertandingan akbar yang mempertemukan dua klub asal Andalusia, Spanyol dalam laga bertajuk El Gran Derbi yang akan mempertemukan antara Sevilla dengan Real Betis yang akan bertanding pada hari Senin dini hari pukul 03:00 WIB nanti, dengan markas Sevilla, Estadio Ramon Sanchez Pizjuan yang akan menjadi tempat bertandingnya kedua klub.

Meski tidak sepamor El Clasico atau Derbi Madrid, derbi ini merupakan derbi yang akan menghasilkan pertandingan yang cukup panas, mengingat kedua tim yang tengah mencoba untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara La Liga.

Sevilla selaku tuan rumah tentunya akan mengincar dominasi penuh untuk mendapatkan 3 angka penting setelah mereka harus gugur dari Champions League setelah mereka kalah dengan Borussia Dortmund secara agregat di babak 16 besar.

Sementara itu, Real Betis tentunya juga mengincar 3 poin penuh untuk mengincar satu tempat untuk bermain dalam kompetisi Eropa di musim dekat serta untuk memangkas jarak dengan sang tuan rumah.

Klub manakah yang akan menjadi pemenang? Simak prediksi WartaBola yang dilansir dari FlyGoal berikut.

5 Pertandingan Terakhir

Head to Head

Perkiraan Susunan Pemain

Sevilla (4-3-3): Bounou; Navas, Kounde, Carlos, Acuna; Jordan, Fernando, Rakitic; Suso, En-Nesyri, Ocampos.

Real Betis (4-2-3-1): Robles; Emerson, Mandi, Ruiz, Miranda; Guardado, Rodriguez; Ruibal, Canales, Fekir; Iglesias.

Prediksi Skor Akhir

Sevilla   2 – 2     Real Betis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *