Prediksi Liga Spanyol : Real Madrid vs Atletico Madrid

Wartabola.id – Big match Real Madrid vs Atletico Madrid dalam gelaran Liga Spanyol 2020/2021 jornada (pekan) 13 dimainkan Minggu, (13/12), pukul 03.00 WIB dini hari di Stadion Alfredo Di Stefano.

Dalam 9 musim terakhir sejak Diego Simeone masuk sebagai Atletico Madrid, klub berjuluk Rojiblancos tersebut menjadi lawan serius untuk Real Madrid. Fakta bahwa Atletico bisa juara LaLiga 2013/2014 dan tidak pernah finis di luar 3 besar dalam 8 musim terakhir, penting jadi catatan.

Selain itu, musim ini Atletico menjalani start yang lebih baik dibandingkan Los Blancos. Saat ini, Atletico berada di pemincak LaLiga 2020/2021 hingga jornada 12 dengan selisih 2 tangga atas rival sekota.

Los Rojiblancos punya 26 angka, sedangkan Real Madrid di urutan 4 hanya 20 poin. Hal lain, pasukan Diego Simeone masih menjadi satu-satunya tim yang belum tersentuh kekalahan di Liga Spanyol.

Tentu saja ini membuat mereka merasa percaya diri. Apalagi perfforma Los Colchoneros sedang on  fire setelah lolos 16 besar Liga Champions dengan menaklukkan Salzburg 0-2.

Namun yang perlu diingat adalah dalam head to head keduanya, Atletico selalu gagal mengalahkan Los Blancos. 2 kali imbang dan 3 kekalahan diderita oleh Los Colchoneros.

Rekor pertemuan tersebut, Madrid memang berpotensi mengamankan angka penuh di kandang sendiri.

Kedua klub termasuk tiga besar untuk urusan membobol gawang lawan. Madrid punya 17 gol dan Atletico meraih 21 gol.

Head to Head

Last Match

Prediksi Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Ferland Mendy, Raphael Varane, Sergio Ramos, Daniel Carvajal; Toni Kroos, Casemiro, Luka Modric; Martin Ødegaard, Karim Benzema, Marco Asensio. Atletico Madrid (3-5-2): Jan Oblak; Stefan Savic, Felipe, Mario Hermoso; Kieran Trippier, Koke, Saúl Ñíguez, Marcos Llorente, Yannick Carrasco; João Félix, Luis Suárez.

Prediksi Skor Akhir

Real Madrid 1-1 Atletico Madrid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *