Prediksi Liga Spanyol: Barcelona vs Real Madrid

Di jornada 7 La Liga kali ini 2 klub raksasa La Liga akan saling bertanding dengan tajuk el clasico, yakni Barcelona dan Real Madrid. Pertandingan tersebut akan dilaksanakan pada hari Sabtu malam pukul 21:00 WIB, bertempat di Camp Nou.

Tuan rumah ingin terus meneruskan tren positifnya setelah berhasil memenangkan pertandingan Champions League kala melawan Ferencvaros dengan skor 5-1, serta ingin meruntuhkan ambisi tim tamu untuk mempertahankan gelar juara di musim ini.

Sementara itu, tim tamu harus bangkit dari kekalahan di Champions League melawan Shakhtar Donetsk dengan skor 2-3 dan kekalahan mealwan Cadiz sebelumnya dengan skor 0-1. Tim tamu butuh mendapatkan 3 poin penuh untuk menjaga asa mempertahankan gelar La Liga di musim ini.

Barcelona kini tengah berada di posisi ke 9 klasemen sementara La Liga dengan capaian 7 poin, sementara Real Madrid tengah berada di posisi ke 3 dengan capaian 10 poin.

Siapakah yang akan keluar sebagai juara? Simak prediksi WartaBola yang dilansir dari FlyGoal berikut.

5 Pertandingan Terakhir

Head to Head

Perkiraan Susunan Pemain

Barcelona (4-2-3-1): Neto; Roberto, Pique, Lenglet, Dest; Busquets, de Jong; Griezmann, Coutinho, Ansu Fati; Messi.

Real Madrid (4-3-1-2): Courtois; Nacho, Varane, Eder Militao, Mendy; Valverde, Kroos, Kasemiro; Modric; Benzema, Vinicius Jr.

Prediksi Skor Akhir

Barcelona   2 – 1     Real Madrid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *