Prediksi Liga Inggris : Tottenham Hotspurs vs Manchester City

Wartabola.id – Tottenham Hotspurs vs Manchester City akan dimainkan di pekan ke-9 Liga Inggris. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Tottenham Hotspur, Minggu (22/11) pukul 00.30 WIB.

Spurs tengah mengincar 3 poin dalam laga ini. Anak asuh Jose Mourinho butuh point untuk menyalip Leicester City di puncak klasemen. Jika berhasil mengalahkan City, Spurs akan memberi tekanan kepada Leicester yang baru akan bertanding pada Senin (23/11) menghadapi Liverpool di Anfield.

Tottenham patut optimistis jelang menjamu kampiun Premier League 2018/2019 tersebut. Musim lalu, di Stadion Tottenham Hotspur, The Lillywhites sukses membungkam anak asuh Josep Guardiola dengan skor 2-0.

Dalam lagan anti, Mourinho akan berharap banyak pada lini serangnya yang tapi moncer musim ini. Hingga pekan ke-8, Spurs adalah tim yang terproduktif kedua di Premier League dengan 19 gol. Hany Chelsea (20 gol) yang mencetak lebih banyak gol dari Tottenham.

Performa impresif Harry Kane dan Son Heungmin tidak bisa dilepaskan dari trengginasnya Spurs musim ini. Son menjadi top skor sementara Premier League bersama Dominic Calvert-Lewin, Mohamed Salah, serta Jamier Vardy. Keempat pemain itu masing-masing mencetak 8 gol pada awal musim ini.

Kane juga tampil memukau dengan torehan tujuh gol serta delapan assist. Penyerang internasional Inggris itu pun menjadi pencetak gol kemenangan Spurs atas West Bromwich Albion pekan lalu.

Sedangkan anak asuh Guardiola hendak kembali ke tren kemenangan. Pekan lalu, The Citizens ditahan imbang Liverpool 1-1 di Etihad.

Kondisi pemain tidak begitu bagus pada awal musim ini. Dari tujuh pertandingan yang telah dilakoni, City baru meraih kemenangan dan tiga hasil imbang.

Ini membuat City masih berkutat di peringkat 10 klasemen sementara dengan 12 poin.

Head to Head

Last Match

Prediksi Susunan Pemain

Tottenham Spurs (4-3-3) : Lloris, Aurier, Dier, Alderweireld, Reguilon; Hojbjerg, Ndombele, Winks; Son, Kane, Moura

Manchester  City (4-3-3) : Ederson; Walker, Diaz, Laporte, Cancelo; De Bruyne, Rodrigo, Bernardo Silva; Ferran Torres, Gabriel Jesus, Phil Foden

Prediksi Skor Akhir

Tottenham Hotspur 1 – 1 Manchester City

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *