Prediksi Liga Inggris : Tottenham Hotspurs vs Everton

Tottenham akan bertemu Everton dalam lanjutan pekan 33 Liga Inggris, Selasa (07/07) 00.00 WIB. Everton akan bertandang ke Tottenham Hotspurs Stadium, London.

Kedua tim ini sedang dalam performa yang cukup apik. Sudah bisa dipastikan keduanya akan saling sikut demi lolos ke kompetisi Eropa musim depan.

Performa Spurs menjadi sorotan setelah menerima kekalahan 1-3 dari Sheffield United pada Premier League pekan ke-32. Dalam  6 laga yang terakhir yang mereka hadapi hanya 1 yang menang di semua kompetisi.The Lily Whites agak terseok di peringkat 9 kalsemen Liga Inggris dengan 45 poin.

Dengan sisa 5 pertandingan, misi mereka saat ini adalah lolos kekompetisi Eropa. Namun bisa saja jalan mereka sedikit terhalang karena Wolverhampton yang berada di posisi 6 sudah memiliki 52 poin dari 33 laga.

Sedangkan Everton sudah siap menyalip Spurs jika menang dalam laga ini. Dalam arahan Carlo Ancelotti, The Toffeess tampil cukup bagus. Bahkan Everton hanya terpaut 1 poin dari Tottenham.

Mereka mencatatkan sudah mengumpulkan 7 poin dari 3 pertandingan sejak Liga Inggris kembali digulirkan. Sayangnya Everton bakal kehilangan Cenk Tosun, Fabian Delph, dan Jean Philippe Gbamin karena cedera. Selain itu Richarlison, Theo Walcott, dan Djibril Sidibe juga meragukan untuk bisa tampil penuh.

Peluang untuk kedua tim bisa menang 50-50. Namun bisa saja Everton yang akan bermain dominan mengingat tren Everton lebih positif kebanding Spurs.

Head to Head

Last Match

Prediksi Susunan Pemain

Tottenham (4-2-3-1): Hugo Lloris; Serge Aurier, Davinson Sanchez, Eric Dier, Jan Vertonghen; Tanguy Ndombele, Harry Winks; Son Heung-Min, Dele Alli, Giovanni Lo Celso; Harry Kane.

Everton (4-4-2): Jordan Pickford; Seamus Coleman, Michael Keane, Mason Holgate, Lucas Digne; Alex Iwobi, Tom Davies, Andre Gomes, Bernard; Richarlison, Dominic Calver-Lewin.

Prediksi Skor

Tottenham Hotspurs 1-1 Everton
Tottenham Hotspurs 0-2 Everton

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *