Prediksi Liga Inggris: Chelsea vs Manchester United

Dalam pertandingan lanjutan Premier League yang akan dilaksanakan pada hari Minggu malam ini pukul 23:30 dini hari dua klub besar Premier League akan saling bertanding, yakni Chelsea melawan Manchester United. Stamford Bridge di London akan menjadi stadion tempat pertandingan antara dua tim tersebut

Dengan Manchester City yang berhasil menang melawan West Ham United hari Sabtu kemarin, Manchester United tampaknya akan mengincar kemenangan melawan The Blues untuk menperkuat posisinya di peringkat kedua klasemen sementara.

Sementara itu, Chelsea akan membutuhkan kemenangan untuk mendapatkan tempat jatah Champions League di lini depan. Selain itu, pertandingan ini sendiri akan menjadi salah satu pertandingan yang tidak akan dianggap remeh bagi pelatih baru Chelsea, Thomas Tuchel.

Pasalnya, Tuchel sendiri sebelumnya sempat mengalami torehan buruk ketika melawan Manchester United, yakni ketika dirinya masih menjadi pelatih Paris Saint Germain di kompetisi yang sama pada tahun 2019 silam, dimana klubnya saat itu harus terusir karena comeback yang dilakukan oleh Ole Gunnar Solskjaer dan anak asuhannya.

Siapakah yang akan keluar sebagai pemenang? Simak prediksi WartaBola yang dilansir dari FlyGoal berikut.

5 Pertandingan Terakhir

Head to Head

Perkiraan Susunan Pemain

Chelsea (3-4-2-1): Mendy; Azpilicueta, Christensen, Rudiger; Hudson-Odoi, Jorginho, Kovacic, Alonso; Mount, Werner; Giroud.

Manchester United (3-4-1-2): De Gea; Bailly, Lindelof, Maguire; Wan-Bissaka, Matic, Fred, Shaw; Fernandes; Cavani, Rashford.

Prediksi Skor Akhir

Chelsea   1 – 0     Manchester United

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *