Prediksi LaLiga : Sevilla vs Real Valladolid

Duel Sevilla vs Real Valladolid dalam pekan ke-32 La Liga Spanyol 2019/2020 akan dilangsungkan Sabtu(27/06) pukul 03.00 WIB. Pertandingan ini bisa menjadi peluang bagi Los Nervionenses untuk melanjutkan rekor 10 laga tanpa kekalahan.

Sevilla memang mencatatkan 10 penampilan terbaru tanpa mengantongi kekalahan dalam semua laga. Mereka dicatatkan terakhir kalah saat melawan Celta Vigo pada Febuari 2020. Namun setelahnya, mereka terus mengantongi kemenangan. Posisi Sevilla sendiri saat ini berada di peringkat keempat dengan 53 angka dan mereka sedang berjuang untuk memburu tiket menuju Liga Champions.

Sedangkan untuk tim tamu berada di atas zona merah.Dimana mereka hanya meraih 34 poin dari 31 laga. Ini membuat Real Valladolid belum bisa memastikan diri untuk tetap berlaga di Liga Spanyol 2020/2021.Hanya ada jarak 8 angka saja dengan Mallorca sebagai klub teratas yang terancam degradasi. Tentunya mereka memerlukan poin tambahan.

Head To Head

Last Match

Perkiraan Susunan Pemain

Sevilla (4-3-3): Tomas Vaclik; Sergi Gomez, Jules Kounde, Diego Carlos, Jesus Navas; Joan Jordan, Ever Banega, Fernando; Lukas Ocampos, Luuk de Jong, Franco Vazquez.

Real Valladolid (4-4-2): Jordi Masip; Joaquin Fernandez, Javi Molano, Mohammed Salisu, Nacho; Toni Villa, Ruben Alcaraz, Fede San Emeterio, Oscar Plano; Enes Unal, Sergi Guardiola.

Perkiraan Skor

Sevilla 3-2 Real Valladolid
Sevilla 2-2 Real Valladolid
Sevilla 1-2 Real Valladolid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *