Prediksi LaLiga : Real Madrid vs Villarreal, Laga Penentuan Juara LaLiga

Real madrid vs Villarreal

Duel Real Madrid vs Villarreal dalam jornada ke-37 La Liga Spanyol 2019/2020 digelar (17/07) pukul 02.00 WIB. Laga akan dilangsungkan di Stadion Alfredo Di Stefano.

Kekuatan kedua tim cukup berimbang berdasarkan skor head to head. Dalam laga ini bisa menjadi penentuan.

Los Blancos dipastikan menjadi juara LaLiga 2019/2020 lebih cepat jika mampu meraoh kemenangan atas Villarreal. Namun, misi tersebut jelas tidak mudah karena skuad Kapal Selam Kuning pastinya akan memberikan perlawanan ketat.

Dari lima pertemuan terakhir di kompetisi resmi, baik Real Madrid maupun Villarreal sempat unggul hingga dua kali melalui sontekan Gerad Moreno dan Moi Gomez. Namun, Brace Gareth Bale membuat masing-masing tim harus berbagai satu poin.

Sebelumnya, Madrid tampil tidak terkalahkan saat bertemu Villarreal dalam ajang Liga Spanyol 2018/2019. Duel pertama diakhiri dengan skor imbang 2-2 di markas lawan.

Secara sistematis, Real Madrid wajib memenangkan duel ini untuk mengunci gelar Laliga Spanyol 2019/2020. Keunggulan empat angka atas Barcelona dan sisa pertandingan tinggal dua laga saja, maka torehan yang bakal dimiliki Los Blancos tidak mungkin lagi terkejar rival utamanya tersebut.

Sementara itu, Villarreal diyakini bakal tampil fight meladeni tuan rumah. Selain berpeluang menunda pesta gelar Real Madrid, tim Kapal Selam Kuning juga masih menjaga asa untuk bisa lolos babak grup Liga Europa musim depan.

Dengan hanya unggul tiga poin saja atas Getafe yang duduk di bawahnya, maka ambisi mencuri angka tetap menjadi target sang tamu dalam lawatannya kali ini meskipun Madrid mencatatakan rekor sempurna dalam 9 laga sejak kompetisi dimulai

Head to Head

Last Match

Prediksi Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-1-2): Thibaut Courtois; Daniel Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Ferland Mendy; Federico Valverde, Toni Kroos, Casemiro; Luka Modric; Rodrygo, Karim Benzema.

Villarreal (4-4-2): Sergio Asenjo; Alberto Moreno, Pau Torres, Raul Albiol, Mario Gaspar; Vicente Iborra, Andre-Frank Zambo Anguissa, Samuel Chukwueze, Santi Cazorla; Paco Alcacer, Gerard Moreno.

Prediksi Score

Real Madrid 1-0 Villarreal
Real Madrid 2-1 Villarreal
Real Madrid 2-0 Villarreal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *