Prediksi Europa League : Manchester United vs LASK

Wartabola.id- Duel Manchester United vs LASK digelar pada Kamis (06/08) pukul 02.00 WIB di Stadion Old Trafford. Sudah unggul agregat lima gol dari leg pertama, The Red Devils diprediksi menang lagi di leg kedua 16 besar Liga Europa 2019/2020.

Jika melihat rekor pertemuan, Manchester United dan LASK Linz baru sekali bertemu. Keduanya baru bertemu di leg 16 besar UEL pada 12 Maret 2020 lalu.

Dengan skor semasif itu, MU tentunya bisa lebih santai di leg kedua ini. Iblis MErah akan tetap lolos mesti kalah 0-4 sekalipun. Sebaliknya, LASK butuh kemenangan dengan angka 1-6 atau selisih 6 gol untuk melaju ke perempat final.

Tapi bisa menang dengan selisih 1 gol saja di Old Trafford akan menjadi pekerjaan berat untuk LASK. Karena MU memiliki catatan tidak terkalahkan di kandang sejak Febuari 2020.

Dalam 8 laga kandang di semua kompetisi sejak periode tersebut, MU meraih 5 kemenangan dan 3 hasil imbang. Di samping itu, perbedaan kualitas skuad United dan LASK cukup jauh, bahkan meski Solskjaer akan menggunakan rotasi pemain.

Siapapun pemenang laga ini, nantinya akan berhadapan dengan pemenang İstanbul Başakşehir vs FC Kopenhagen dalam babak perempat final yang rencananya digeber 11 Agustus mendatang.

Head-to-Head

Last Match

Prediksi Susunan Pemain

Manchester United (4-2-3-1): Sergio Romero; Diogo Dalot, Harry Maguire, Eric Bailly, Brandon Williams; Fred, Scott McTominay; Tahith Chong, Jesse Lingard, Daniel James; Odion Ighalo.

 LASK (3-4-3): Alexander Schlager; Philip Wiesinger, Gernot Trauner, Petar Filipovic; Reinhold Ranftl, James Holland, Peter Michorl, Rene Renner; Dominik Frieser, Marko Raguz, Husein Balic.

Prediksi Skor Akhir

Manchester United 3-0 LASK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *