Prediksi Champions League: Manchester United vs RB Leipzig

Dalam laga terakhir grup H Champions League yang akan dilaksanakan pada hari Rabu pukul 03:00 WIB dua tim besar dari dua liga sepak bola teratas Eropa akan bertanding, yakni Manchester United dan RB Leipzig. Pertandingan tersebut akan dilaksanakan di Red Bull Arena, markas RB Leipzig.

Dalam pertandingan ini, tuan rumah yang dipimpin oleh Julian Hagelsmann ingin memastikan mereka dapat lolos ke babak 16 besar Champions League sebagai pemuncak klasemen grup dan membuat United gagal mencapai ke babak 16 besar dan tergeser ke Europa League.

Sementara itu, tim tamu, yang baru saja berhasil memenangkan laga terakhir liga mereka melawan West Ham United dengan skor 1-3, juga ingin memastikan diri mereka lolos ke babak 16 besar.

Jumlah poin yang sama, yakni 9 poin, akan memaksa mereka untuk menurunkan pemain terbaik mereka dan bermain dengan sangat sengit untuk memperebutkan 3 poin penting untuk keselamatan mereka di Champions League.

Siapakah yang akan keluar sebagai pemenang? Simak prediksi WartaBola yang dilansir dari FlyGoal berikut.

5 Pertandingan Terakhir

Head to Head

Perkiraan Susunan Pemain

RB Leipzig (3-4-2-1): Gulacsi; Orban, Konate, Halstenberg; Mukiele, Sabitzer, Haidara, Angelino; Forsberg, Olmo; Poulsen.

Manchester United (3-4-1-2): De Gea; Lindelof, Maguire, Shaw; Wan Bissaka, Matic, McTominay, Telles; Fernandes; Rashford, Greenwood.

Prediksi Skor Akhir

RB Leipzig  1 – 2     Manchester United

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *