Prediksi Champions League: Manchester United vs PSG

Dalam laga grup H Champions League yang akan dilaksanakan pada hari Kamis pukul 03:00 WIB dua tim besar dari dua liga sepak bola teratas Eropa akan bertanding, yakni Manchester United dan Paris Saint Germain. Pertandingan tersebut akan dilaksanakan di Old Trafford, markas United.

Dalam pertanidngan ini, tuan rumah yang dipimpin oleh Ole Gunnar Solskjaer ingin melanjutkan performa baiknya setelah berhasil mengalahkan Southampton dengan skor 2-3 di liga Premier League, serta ingin meruntuhkan ambisi tim tamu untuk meraih gelar juara Champions League di musim ini.

Sementara itu, tim tamu ingin bangkit dari form buruk setelah hanya mampu imbang dari Girondins de Bordeaux di Ligue 1. Neymar dan Kylian Mbappe kini tetap menjadi harapan Thomas Tuchel untuk dapatkan 3 poin dan lolos ke fase gugur 16 besar.

Siapakah yang akan keluar sebagai pemenang? Simak prediksi WartaBola yang dilansir dari FlyGoal berikut.

5 Pertandingan Terakhir

Head to Head

Perkiraan Susunan Pemain

Manchester United (4-3-1-2): De Gea; Wan Bissaka, Lindelof, Maguire, Telles; McTominay, Pogba, van de Beek; Fernandes; Cavani, Rashford.

Paris Saint Germain (4-3-3): Navas; Florenzi, Pereira, Kimpembe, Bakker; Verratti, Marquinhos, Herrera; Di Maria, Mbappe, Neymar.

Prediksi Skor Akhir

Manchester United   2 – 2     Paris Saint Germain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *