Prediksi Champion League : Liverpool vs Atalanta

Wartabola.id – Liverpool akan menjamu Atalanta di Anfield pada matchday 4 Grup D Liga Champions 2020/2021, Kamis (26/11). Babak 16 besar sudah berada di depan mata tuan rumah.

Pada matchday 3, yang merupakan pertemuan perdana mereka, Liverpool membantai Atalanta 5-0 di Italia lewat gol-gol Mohamed Salah dan Sadio Mane, serta hat-trick Diogo Jota. Liverpool memberi La Dea kekalahan kandang terburuk mereka di Eropa.

Liverpool memimpin klasemen dengan posisi sempurna 9 dari 3 pertandingan (M3 S0 K0, gol 8-0). Atalanta mengantongi 4 poin (M1 S1 K1, gol 6-7), sejajar dengan Ajax Amsterdam (M1 S1 K1, gol 4-4), untuk Midtjylland masih tanpa poin di posisi terbawah (M0 S0 K3, gol 1-8).

Kemenangan atas Atalanta di Anfield akan meloloskan Liverpool ke fase knockout dengan dua laga tersisa. The Reds tentu tidak ingin menyia-nyiakannya.

Liverpool diyakini mampu melakukannya. Di Premier League akhir pekan kemarin, meski kehilangan sejumlah pemain pilarnya, Liverpool menang 3-0 menjamu Leicester City lewat gol-gol Diogo Jota dan Roberto Firmino, serta bunuh diri pemain lawan.

Melawan Atalanta yang sedang mengalami penurunan performa, Liverpool berpeluang menang. Pontesi kembali Mohamed Salah, yang telah pulih dari Covid-19, juga memperbesar kans pasukan Juergen Klopp untuk mengamankan poin maksimal.

Head-to-Head

Last Match

Prediksi Susunan Pemain

Liverpool (4-2-3-1): Alisson; Robertson, Matip, Fabinho, Milner; Wijnaldum, Henderson; Jota, Firmino, Mane; Salah.

Atalanta (3-4-2-1): Sportiello; Djimsiti, Romero, Toloi; Gosens, Freuler, de Roon, Hateboer; Gomez, Pasalic; Zapata.

Prediksi Skor Akhir

Liverpool 3-0 Atalanta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *