Prediksi Big Match : Manchester City vs Liverpool

Laga Manchester City vs Liverpool akan digelar pada Jumat (03/07) pukul 02:15 WIB di Etihad Stadium. Laga dipastikan membuat kedua tim beradu strategi.

Tidak hanya aspek ofensif tapi juga aspek pertahanan mereka demi mengamankan tiga angka. Sejauh ini Manchester City ada di peringkat 2 dan Liverpool di peringkat pertama.

Performa Manchester City sepanjang musim dapat diukur dari aspek penguasaan bola mereka. Dimana data OptaJoe menunjukkan The Citizens tercatat menciptakan 18761 umpan akurat dari total 21037 kali umpan.

Jumlah keberhasilan Manchester City dalam menciptakan open play adalah 18252 dari 456 percobaan. Skema ini membuahkan 60 gol dari permainan terbuka yang diterapkan oleh Pep Guardiola.

Sedangkan Liverpool secara keseluruhan menciptakan 19341 umpan dengan jumlah yang akurat mencapai 16259. Mereka bisa menjadi ancaman pertahanan tuan rumah jika melihat 3963 kali umpan sukses di wilayah berbahaya lawan sepanjang musim.

Ada kecenderungan The Reds bakal lebih banyak bertahan atau melakukan percobaan dari luar kotak penalti. Terkait hal ini Liverpool tercatat membuat kali percobaan dengan jarak lebih dari 16 meter dari gawang.

Head to Head

Last Match

Prediksi Susunan Pemain

Man City: Ederson, Mendy, Laporte, Otamendi, Walker, D. Silva, Guendogan, Bruyne, Sterling, B. Silva, Mahrez
 
Liverpool: Alisson, Alexander-Arnold, Gomez, Dijk, Robertson, Henderson, Fabinho, Wijnaldum, Salah, Firmino, Mane

Pekiraan Skor

Manchester City 2-2 Liverpool

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *