Categories
Fokus Pekan Ini Liga Italia Prediksi

Prediksi AS Roma vs Juventus

Pada pertandingan lanjutan Serie A Itali kali ini akan mempertemukan dua klub papan atas yaitu AS Roma Vs Juventus, yang dimana pertandingan ini akan dilaksanakan di Stadio Olimpico, Roma, pada tanggal 13 Januari 2020, pukul 02 : 45 WIB.

Laga Big Match giornata ke 19 Liga Serie A Italia kali ini akan mempertemukan AS Roma dengan sang juara bertahan, Juventus. Pada pertandingan ini, AS Roma akan bertindak sebagai tim tuan rumah, mereka akan menjamu Juventus di Stadio Olimpico, pada 13 Januari 2020, pukul 02.45 WIB. AS Roma sendiri menghuni peringkat ke 4 di klasemen Serie A saat ini, mereka mengoleksi 35 poin dari 18 pertandingan, dengan catatan 10 kemenangan, 5 hasil imbang dan 3 kekalahan. Sementara itu, tim tamu Juventus masih bertengger di posisi 2 klasemen dengan koleksi 45 poin, serta catatan 14 kemenangan,  3 hasil imbang, dan 1 kekalahan.  Lalu, mampukah AS Roma menghadang laju Juventus untuk mempertahankan gelar juara Serie A musim ini? Mari simak prediksinya berikut ini :

Head to Head – Pertemuan 5 Pertemuan Terakhir

Tren 5 Pertandingan Terakhir

Perkiraan Formasi dan Susunan Pemain

AS Roma (4-2-3-1): Lopez, Florenzi, Mancini, Smalling, Kolarov, Diawara, Veretout, Pastore, Pellegrini, Mkhitaryan, Dzeko

Juventus (4-3-1-2): Szczęsny, Sandro, Bonucci, Demiral, Cuadrado; Matuidi, Pjanić, Rabiot; Ramsey; Ronaldo, Dybala.

Perkiraan Skor

AS Roma 12 Juventus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *