Prediksi Arsenal vs Sheffield United

Pertandingan lanjutan Inggris premier League akan mempertemukan dua klub yang tergabung dalam Top 10 yaitu Arsenal Vs Sheffield Utd. Pertandingannya akan dilaksanakan di Emirates Stadium (London) pada tanggal 18 Januari 2020, pukul 22:00 WIB.

Liga Premier Inggris akan mempertemukan Arsenal dengan Sheffield United. Dalam pertandingan ini, Arsenal akan menjadi tuan rumah dan menjamu Sheffield di kadang mereka di London. Kedua tim ini masuk kedalam jajaran top 10 Liga Inggris dimana Arsenal berada di peringkat 10 dengan 27 poin dari 21 pertandingan sedangkan Sheffield Utd lebih unggul 2 poin dan berada di peringkat 8 dengan mengoleksi 29 poin dari 21 pertandingan.

Sang tuan rumah dari 21 pertandingan berhasil mencatatkan 6 kemenangan, 9 hasil imbang dan 6 kekalahan. Sedangkan tim tamu, Sheffield United mencatatatkan 7 kemenangan, 8 hasil imbang dan 6 kekalahan. Jika dilihat dari pertandingan sebelumnya, Arsenal masih mempunyai peluang untuk menang dalam pertandingan 18 Januari mendatang. Mengigat ini adalah kadang mereka sendiri. Selain itu, pelatih dari Arsenal seharusnya bisa sedikit membaca taktik atau bagaiamana cara permainan Sheffield United dari pertandingan sebelumnya untuk bisa menungguli mereka dan mempelajarinya untuk dijadikan strategi mereka.  Apakah Sheffield United akan kembali mengalahkan Arsenal pada pertandingan mendatang?

Head to Head – Rekor 5 Pertemuan Terakhir

Tren 5 Pertandingan Terakhir

Perkiraan Formasi dan Susunan Pemain

Arsenal: 1 Bernd Leno; 15 Ainsley Maitland-Niles, 21 Calum Chambers, 23 David Luiz, 77 Bukayo Saka; 29 Matteo Guendouzi, 11 Lucas Torreira; 24 Reiss Nelson, 10 Mesut Oezil, 14 Pierre-Emerick Aubameyang; 9 Alexandre Lacazette

Sheffield United: D. Henderson; J. O’Connell, J. Egan, C. Basham; E. Stevens, J. Fleck, O. Norwood, J. Lundstram, G. Baldock; L. Mousset, D. McGoldrick. Subs: M. Bešić, P. Jagielka, O. McBurnie, B. Osborn, C. Robinson, B. Sharp, M. Verrips.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *