Categories
Featured Liga Italia

Prade : Corona Menakutkan Saat Orang Di Sekelilingmu Sakit

Ia bercerita saat menjadi carrier keluarganya …

Prade : Corona Menakutkan Saat Orang Di Sekelilingmu Sakit

Wartabola.id – Dunia masih dihebohkan dengan pandemi virus Corona.  Pernah terkena penyakit ini juga merupakan sebuah pengalaman yang mengerikan.

Direktur Olahraga Fiorentina, Daniele Prade adalah salah satu orang di Serie A yang dinyatakan terinfeksi Covid-19. Ada beberapa anggotanya yang juga dinyatakan positif yaitu Patrick Cutrone, German Pezzella, Dusan Vlahovic, dan enam anggota klub lainnya.

Kepada Sky Sport Italia, Prade menceritakan pengalamannya saat di fase awal virus Corona. Ia juga menjadi pembawa virus itu ke lingkungan keluarganya.

Seperti gejala pada umumnya, Prade demam kemudian ditambah dengan keringat serta batuk dan diare. “Virus ini memang keterlaluan dan licik. Ia membuatmu tidak bisa beranjak dari kasur,” ujarnya.

Prade kemudian mengatakan bagian yang paling menakutkan dari virus Corona bukan masalah terjangkit atau tidak. Melainkan penyebarannya yang tidak disadari ke sekelilingnya.

Ia menjadi carrier untuk keluarganya. Sembilan anggota keluarganya di rumah semuanya terkena virus Corona dan yang paling terkena dampak paling parah adalah mertuanya.

“Mertua saya bahkan harus dirawat 30 hari untuk bisa sembuh,” tambahnya.

Setelah sembuh Prade tidak tinggal diam. Ia  menyebut pengalaman yang didapatkan ini bisa jadi pelajaran bahwa virus Corona bukan masalah yang enteng.

“Sekali lagi, virus Corona jadi semakin menakutkan saat ia membuat orang di sekelilingmu sakit. Tidak tega rasanya saya melihat ambulans datang terus-terusan ke rumah, apalagi saat mereka membawa mertua saya,” lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *