Polemik Arthur-Barca Yang Terus Berlanjut

Arthur Melo

Wartabola.id – Perselisihan gelandang Brazil, Arthur Melo dengan klubnya, Barcelona kini terus berlanjut. Menurut Marca, sikap yang ditunjukkan oleh Arthur dengan tidak hadir untuk tes COVID-19 pada hari Senin dan latihan pada hari Selasa lalu membuat Barca akan melakukan tindakan hukum terhadapanya.

Sebelumnya, Arthur telah mengatakan kepada klubnya bahwa dirinya tidak akan bermain lagi untuk klub asal Catalunya tersebut di musim ini sejak dirinya telah direkrut oleh Juventus dengan biaya sebesar 66 juta poundsterling beberapa waktu lalu.

Setelah kesepakatan tersebut yang membuat pemain Juventus, Miralem Pjanic akan ke Barcelona tersebut disepakati, pemain asal Brazil tersebut sempat mengatakan bahwa dirinya tetap akan bermain untuk Barca di pertandingan-pertandingan La Liga sebelumnya dan terutama pertandingan Champions League melawan Napoli pada awal Agustus mendatang.

Namun, sejak kontrak pertukaran pemain tersebut disahkan, Arthur tidak diberikan jam bermain sama sekali dari sang pelatih, Quique Setien hingga La Liga selesai dilaksanakan, dan sempat meminta kontraknya bersama Barca agar diakhiri lebih cepat dan dirinya dapat segera ke Turin ke klub barunya.

Tetapi, Barca dikabarkan menolak hal tesebut, dan perselisihan ini membuat dirinya menetap di Brazil dan menolak kembali ke Catalunya.

Marca juga menjelaskan bahwa tindakan yang telah dilakukan oleh Arthur ini merupakan tindakan pembangkangan dan menurut hukum yang berlaku, Barcelona dapat menjatuhi hukuman atas tindakannya tersebut.

Pemberitaan media asal Spanyol tersebut percaya bahwa apabila Arthur ingin membahas permasalahan tersebut secara baik-baik, maka klub akan bersedia untuk melakukan diskusi membahas jalan tengah yang dapat diambil yang dapat diterima kedua belah pihak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *